Rusia Cabut Pembatasan Pariwisata Domestik Mulai 01 Juni

0
Rusia Cabut Pembatasan Pariwisata Domestik Mulai 01 Juni

ilustrasi bendera Rusia (foto: Upi)

Jakarta, Jurnas.com – Wakil Perdana Menteri Rusia, Dmitry Chernyshenko mengatakan bahwa pemerintah Rusia akan mulai secara bertahap mencabut pembatasan pariwisata domestik mulai 1 Juni mendatang.

“Peluncuran pariwisata domestik yang aman dan terkendali di paruh pertama musim panas, tentu saja, menjadi prioritas bagi kami. Dari 1 Juni, pemerintah Rusia akan mulai mengurangi pembatasan secara sistemik dan akurat,” kata Dmitry dikutip Tass, Selasa (26/05).

“Pada tahap pertama, resort kesehatan dengan lisensi medis akan dibuka. Bersamaan dengan itu, pemerintah sedang bekerja pada aturan untuk membuka kembali industri pariwisata: hotel, resor, pantai, kapal pesiar dan sebagainya,” tambahnya.

Sebelum 1 Juni, pemerintah Rusia akan menerbitkan rekomendasi yang akan disiapkan oleh pengawas konsumen Rospotrebnadzor dan Badan Federal untuk Pariwisata.

“Ini akan membantu industri memahami aturan-aturan itu di mana mereka [perusahaan] akan melakukan aktivitas mereka di tengah realitas baru dan jangka waktu ketika mereka dapat dibuka kembali,” kata wakil perdana menteri.

Sementara itu risiko gelombang lain infeksi coronavirus di Rusia masih tinggi, Dmitry Chernyshenko menekankan. “Kita tahu bahwa risiko gelombang lain sudah ada. Baik tenaga medis dan spesialis mengatakan itu. Risiko ini masih tinggi.”

Sampai saat ini, total 353.427 kasus virus corona telah dikonfirmasi di Rusia, dengan 118.798 pasien telah pulih dari penyakit ini. Data terbaru Rusia menunjukkan 3.633 kematian di seluruh negeri.

Sebelumnya, pemerintah Rusia membuat hotline internet untuk menjaga agar publik selalu terbarui tentang situasi coronavirus.

TAGS : Pemerintah Rusia Pembatasan Wisata Wabah Covid-19

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/72825/Rusia-Cabut-Pembatasan-Pariwisata-Domestik-Mulai-01-Juni/

Leave A Reply

Your email address will not be published.