Samsung Financing Luncurkan Promo Triple Dan Double 0 – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Samsung Financing yang dikelola Kredivo melalui kolaborasi teranyarnya memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli berbagai produk Samsung favorit dengan meluncurkan sebuah program menarik untuk pembayaran dengan metode cicilan. Samsung Financing menyediakan promo Triple & Double 0 dimana konsumen dapat membeli produk A Series khusus Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 dengan biaya admin 0 persen cicilan 0 persen dan DP 0 persen selama periode hingga 31 Mei 2021.

VP Business Development Kredivo Krishnadas menjelaskan Samsung Financing sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat khususnya pecinta produk Samsung sejak diluncurkan. Promo ini merupakan salah satu wujud usaha bersama Samsung untuk membantu masyarakat memiliki gadget berkualitas secara mudah, cepat dan terjangkau.

“Dengan membayar secara berkala tanpa dikenakan bunga maupun uang muka, terutama dalam menunjang berbagai kegiatan produktif seperti work from home (WFH) dan pembelajaran daring bagi anak sekolah,” ujarnya dalam surat elektroniknya, Rabu (21/4/2021).

Credit: Source link