Sebelum Covid-19, Aura Kasih Tak Seranjang dengan Suami

indopos.co.id – Penyanyi Aura Kasih akhirnya  mengakui telah mengugat cerai suaminya, Eryck Amaral. Aura mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja tak lagi bersama suaminya sejak Februari lalu.

“Iya karena kan udah pisah selama 10 bulan ya,”ujar Aura melelui video conference, di kawasan radio dalam, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Banyak faktor yang membuat dirinya tak bisa mempertahankan rumah tangganya. Hanya saja Aura enggan menyebutkan alasannya itu. Namun dari gelagatnya, profesi yang kerap bepergian dan tak pernah bertatap muka menjadi pemicunya.

“Aku nggak bilang tidak ada kecocokan ya, cuman memang banyak faktor yang memang sudah nggak bisa gitu,” jelasnya.

Keputusan untuk mengakhiri rumah tangga yang dibangun sejak menikah pada 26 Desember 2018 telah dipikirkan secara matang. Baik untuk kehidupan maupun buah hatinya. “Akhirnya kita memutuskan untuk sudah nggak bisa dilanjutin juga,” jelasnya.

Selama 10 bulan belakangan ini, Aura menjalani kehidupan bersama buah hatinya, Arabella W Amaral. Amaral pun tak pernah menengok buah hatinya. “Trus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri,” jelasnya.

Regulasi dan pandemi menjadi alasan Aura tidak menerima kehadiran mantan kekasihnya. “Banyak faktorkan ada lockdown juga gitu lagi nggak bisa pulang trus dia kan warga negara asing kan agak ya ribet juga regulasinya untuk pulang juga,” terangnya.

Namun demi kebaikan anaknya, aura membuka peluang mantan suaminya untuk selalu komunikasi dengan buah hatinya. “Tapi kita sih baik baik ajah aku sering video call sama Erick abis itu juga aku bilang sama Erick if you want come gitu ke Indonesia boleh boleh ajah terus kabarin, kita tetep family,” paparnya.

Dan menurutnya, situasi seperti itu adalah yang terbaik untuk kehidupan bersama buah hatinya. “Dan memang yang terbaik sepertinya buat kita sih,”tegasnya. (ash)

Credit: Source link