Seekor Anjing di AS Positif Virus Corona

by

in
Seekor Anjing di AS Positif Virus Corona

Ilustrasi

North Carolina, Jurnas.com – Seekor anjing pesek di North Carolina, Amerika Serikat (AS) dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru (Covid-19), menurut American Humane Society.

Dikutip dari Reuters pada Rabu (29/4), anjing itu tertular virus dari pemilik, di mana ibu, ayah, dan seorang anak dalam keluarga tersebut seluruhnya positif mengidap Covid-19.

Sementara anak perempuan lainnya menghasilkan tes negatif virus corona, bersama dengan anjing dan kucing kedua, dalam keterangan juru bicara American Humane Society.

Awal bulan lalu, otoritas kesehatan Hong Kong mengatakan anjing peliharaan pasien virus corona yang dites positif terkena virus, diperkirakan sebagai kasus pertama penularan dari manusia ke binatang. Sejak itu ada beberapa kasus yang dilaporkan pada kucing. Dog Grooming Terbaik di Bali

Pekan lalu, dua kucing yang hidup secara terpisah di negara bagian New York menjadi hewan peliharaan pertama di Amerika Serikat yang dinyatakan positif mengidap virus corona.

Baca juga.. :

Selanjutnya para pejabat kesehatan memperingatkan bahwa tidak ada bukti bahwa hewan peliharaan dapat menyebarkan virus ke manusia.

TAGS : Virus Corona Anjing Penularan ke Hewan Amerika Serikat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/71384/Seekor-Anjing-di-AS-Positif-Virus-Corona/