Selamat, 3 Zodiak Ini Dikatakan Temukan Pasangan di Bulan November

JawaPos.com – Jelang akhir tahun, perjalanan asmara bagi beberapa orang memang berbeda. Ada yang sedang berjuang mempertahankan cintanya. Tapi ada juga yang baru menemukan cinta.

Bicara soal cinta, beruntung bagi mereka yang sedang jomlo khususnya zodiak Gemini, Cancer dan Scorpio. Diprediksi, bulan ini mereka akan bertemu pasangan atau jatuh cinta dengan seseorang. Dilansir dari Elite Daily, Senin (2/10), aura cinta mereka sedang memancarkan pesonanya yang membuat lawan jenis tertarik.

1. Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini akan merasakan datangnya cinta di bulan November. Gemini bahagia merasakan cinta, kasih sayang, kebahagiaan, dan hasrat yang romantis. Gemini tidak hanya mencari seseorang untuk membuatnya terpesona, tetapi juga membuat dunia jatuh cinta pada dalam prosesnya.

Mungkin Gemini tidak menyadari datangnya energi cinta. Itu karena Gemini sedang disibukkan dengan tugas sehari-hari. Jadi cobalah lebih peka dengan hadirnya cinta.

2. Cancer

Bulan ini Cancer sedang ingin genit dan bersolek. Itu berawal dari kesenangan, romansa, gairah, ekspresi diri, dan hati. Akan datang gelombang energi menggoda di musim ini.

Cancer sedang dibayangi oleh sosok Scorpio atau Sagitarius bulan ini. Mereka akan mendukung semangat Cancer bulan ini memperbesar dinamika dan energi cinta.

3. Scorpio

Bulan ini adalah kelahiran Scorpio. Kemungkinan besar cinta akan datang kembali sebelum mereka menyadarinya.

Bulan ini meningkatkan peluang untuk mewujudkan apa yang paling Anda inginkan, terutama jika sedang mencari pasangan. Scorpio akan menuntaskan masalah kesendirian dan mendapatkan suasana yang sempurna untuk hubungan cinta. Itu semua karena Scorpio punya magnet yang memikat bulan ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link