Selamat, 3 Zodiak Ini Paling Beruntung Selama Oktober

JawaPos.com – Percayalah kalau Oktober akan berjalan manis dan lancar. Awal bulan harus dimulai dengan perubahan besar ke arah sisi positif.

Dari sisi astrologi, awal Oktober akan berdampak signifikan pada zodiak tertentu. Durasinya bisa berlangsung hingga 14 November.

Dilansir dari Times Of India, Selasa (6/10), ada 3 zodiak yang paling beruntung menghadapi bulan Oktober. Mereka bisa beruntung dalam hal keuangan, asmara, atau karir.

Taurus

Ilustrasi ramalan Taurus. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Kabar baik untuk Taurus. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung dalam kehidupan pribadi dan menyelesaikan masalah kecil yang telah mengganggu selama beberapa waktu. Akan ada kabar baik soal keuangan, karena pembayaran yang tertunda akhirnya dapat diselesaikan. Arus masuk uang tunai juga stabil. Disarankan untuk tidak membuat keputusan gegabah dan berpikir dua kali sebelum mengambil risiko besar.

Gemini

Ada hasil positif untuk kerja keras Gemini. Gemini akan mengalami dorongan energi dan akan dapat menyelesaikan tugas-tugas yang berlarut-larut sejak lama. Gemini akan bekerja profesional. Dalam keluarga, Gemini juga mengalami sisi harmonis.

Cancer

Cancer sedang mengalami nasib baik terutama di bagian pekerjaan. Hadiah dan promosi untuk kerja keras akan segera tiba karena bakat Cancer yang alami. Sekaranglah waktunya untuk tetap tenang dan dengan bijaksana menghadapi orang-orang yang mungkin mencoba menjatuhkan. Untukkehidupan pribadi, anggota keluarga mungkin menuntut lebih banyak perhatian dan waktu.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link