Semarak Kegiatan Bogor Kabupatenku Green and Clean 2019

0
Semarak Kegiatan Bogor Kabupatenku Green and Clean 2019

Bupati Bogor, Ade Yasin dalam sambutannya saat melaunching Kegiatan Bogor Kabupatenku Green and Clean di Gedung Tegar Beriman, Minggu (8/12/2019).

Bogor, Jurnas.com – Dalam rangka implementasi Program Pancakarsa khususnya Karsa Bogor Sehat, Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Karnaval Kampung Ramah Lingkungan yang dikemas dalam Bogor Kabupatenku Green and Clean.

Kegiatan Bogor Kabupatenku Green and Clean sendiri merupakan implementasi pengelolaan lingkungan pemukiman dan sekolah di Kabupaten Bogor menuju lingkungan yang sehat melalui penanaman budaya ramah lingkungan dengan melibatkan peran serta seluruh stakeholder pembangunan.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan edukasi masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan kampung yang bersih dan hijau.

“Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan kampung yang asri, hijau, dan bersih,” ujar Ade Yasin dalam sambutannya saat melaunching kegiatan tersebut di Gedung Tegar Beriman, Minggu (8/12/2019).

Ade Yasin pun meminta agar program Bogor Kabupatenku Green and Clean dapat disosialisasikan secara masif agar seluruh warga tergerak untuk berpartisipasi membangun lingkungannya.

“Saya juga berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengelola sampah secara mandiri demi mewujudkan Kabupaten Bogor bebas sampah,” tuturnya.

Hadir perwakilan dari 40 kecamatan se Kabupaten Bogor yang mengikuti kegiatan Bogor Kabupatenku Green and Clean. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan perwakilan satu kecamatan 3 Kampung Ramah Lingkungan (KRL) baik dari tingkat Madya maupun Pratama ditambah dengan Sekolah Adiwiyata.

TAGS : Kegiatan Bogor Kabupatenku Green and Clean Ade Yasin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/63619/Semarak-Kegiatan-Bogor-Kabupatenku-Green-and-Clean-2019/

Leave A Reply

Your email address will not be published.