Semen Indonesia Bantu Rehab Sekolah di Probolinggo Sebesar Rp 50 Juta

Semen Indonesia Bantu Rehab Sekolah di Probolinggo Sebesar Rp 50 Juta

JawaPos.com – PT Semen Indonesia (Persero)  (SIG) terus melaksanakan program CSR (corporate social responsibility) sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan pendidikan. Kali ini pemberian bantuan berlokasi di desa Ranugedang, kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

Adapun bantuan yang diberikan tergabung dalam program Semen Indonesia Peduli. Bantuan senilai Rp 50 juta diberikan untuk mendukung rehabilitasi Gedung Sekolah SMP Nusantara di desa Ranugedang, Probolinggo.

General Manager of CSR PT Semen Indonesia, Edy Saraya mengatakan bahwa bantuan untuk mendukung rehabilitasi sekolah di Probolinggo merupakan bagian dari program perusahaan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Bantuan PT Semen Indonesia  untuk rehabilitasi SMP Nusantara di Probolinggo mendapatkan alokasi bantuan senilai Rp 50 juta.

“Dukungan dana untuk rehabilitasi sekolah SMP Nusantara di Ranugedang diharapkan bisa memacu anak-anak untuk meningkatkan semangat belajar untuk modal kehidupan mereka dimasa depan,” ujar Edy.

Bantuan yang diberikan PT Semen Indonesia, kata Edy, merupakan bentuk kepedulian perseroan pada kelangsungan hidup masyarakat sekitar di wilayah operasional.

Edy memastikan bahwa setiap kegiatan operasional yang dilakukan pihaknya telah bersinergi melalui proses pelibatan dan pemberdayaan masyarakat sekitar.

“Hal ini dilakukan demi mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan diperolehnya social license to operate dari masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link

Related Articles