Sering Beda Pendapat, 3 Zodiak Ini Paling Tak Cocok dengan Virgo

JawaPos.com – Sosok Virgo dikenal sebagai orang yang perfeksionis. Jika ada orang lain yang tak sesuai standar, biasanya tak cocok dengan karakter Virgo.

Virgo sosok pemikir yang praktis, pekerja keras, dan hanya menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri. Karena Virgo adalah tipe analitis yang suka memiliki semua fakta sebelum membuat langkah besar apa pun.

“Virgo memiliki reputasi sebagai orang yang baik, perhatian, dan membimbing,” kata Astrolog Wayne Gonzalez seperti dilansir dari Bustle, Jumat (11/9).

“Sayangnya, karena kualitas ini, Virgo sering kali berakhir dalam hubungan dengan seseorang yang memanfaatkannya secara tidak nyaman,” jelasnya

Nah, berikut tiga zodiak yang paling tidak cocok dengan Virgo. Menurut Gonzalez. Virgo biasanya akan beda pendapat atau mengalami masalah dengan mereka.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sebetulnya mereka saling tertarik atau cocok di awal. Namun, Gemini bisa tampak terlalu mengatur Virgo yang sangat terorganisir. Menurut Gonzalez, meskipun percakapan mereka dapat berjalan dengan baik pada awalnya, Virgo akan sering merasa frustrasi dengan sikap cueknya Gemini. Virgo cenderung memiliki masalah kepercayaan. Dalam sisi asmara, kepribadian Gemini yang genit dan nakal dapat menyebabkan beberapa masalah dalam hubungan jangka panjang.

Sagitarius

Sagitarius cenderung mudah beradaptasi, menyukai ide-ide besar. Awalnya Sagitarius dan Virgo bisa bersenang-senang bersama. Sayangnya, sifat Sagitarius yang berjiwa bebas cenderung membuat mereka sering tak punya tujuan. Beda dengan Virgo yang serius dan fokus. Sagitarius dapat mengganggu Virgo karena terlalu banyak santai dan main-main. Sifat kritis Virgo juga dapat membuat Sagitarius terkekang.

Aquarius

Aquarius dan Virgo adalah zodiak independen. Aquarius lebih suka pendekatan yang mengutamakan teman, sementara Virgo lambat untuk terbuka. Mereka juga sama-sama intelektual dan dapat terhubung dalam beberapa topik.

Namun, Gonzalez mengatakan Virgo menginginkan yang terbaik dan sempurna. Sedangkan Aquarius terlalu menutup diri. Prioritas mereka berbeda. Dan ini akan menciptakan jarak antara keduanya dalam jangka panjang.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link