Sering Panik, 5 Zodiak Ini Mudah Stres Hadapi Masalah Pekerjaan

JawaPos.com – Seseorang membutuhkan kepiawaian dalam mengatur skala proritas dan manajemen dalam urusan pekerjaan. Jangan sampai ketika menumpuk, justru membuat seseorang menjadi panik dan stres.

Ketika di tempat kerja, seseorang bisa mengalami stres untuk menyelesaikan sebuah proyek. Kepanikan juga sering dibawa ke rumah untuk menyelesaikan tenggat waktu atau deadline pada tengah malam.

Terkadang, kolega atau teman kantor justru menambah situasi menjadi makin stres. Menurut astrologi, beberapa zodiak cenderung panik ketika ada banyak tekanan atau masalah di tempat kerja mereka seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (20/9).

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini selalu berusaha untuk melakukan banyak tugas, tetapi ketidaktegasan mereka selalu membuat kemampuan mereka diragukan. Ketakutan yang terus-menerus atas ketidakmampuan mereka membuat keputusan bisa mengecewakan tim. Gemini, perlu rileks karena itu satu-satunya cara untuk membuat keputusan tegas.

Cancer

Cancer sangat emosional, punya kekuatan terbesar pada sisi sensitivitasnya. Mereka bisa memahami orang lain dalam hal ini rekan kerja. Ketika luapan emosi terus menerus meningkat di tempat kerja, membuat mereka merasa cemas dalam setiap situasi yang tidak dapat diprediksi.

Libra

Libra mencoba yang terbaik untuk menciptakan lingkungan yang damai di tempat kerja. Jadi, mereka lebih mementingkan produktivitas. Ketika semuanya tak terkendali, secara alami Libra merasa cemas, mendadak stres ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

Taurus

ILUSRASI ZODIAK (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus sangat pekerja keras. Akan tetapi mereka menyerah pada pekerjaan yang sulit. Mereka mengalami kecemasan dan khawatir tak akan berhasil. Taurus cenderung stres dan merasa marah ketika mereka tidak dapat mengendalikan situasi sepenuhnya.

Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian dan memiliki kepribadian yang mengintimidasi. Itulah sebabnya mereka bisa kesulitan bergaul dengan rekan kerja. Jika hal ini terjadi, wajar saja jika seorang Leo merasa cemas dan stres hingga sampai menghambat pekerjaannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link