Banyak Kegiatan Bernyanyi dan Syuting Shella Maudy Utamakan Pendidikan

Banyak Kegiatan Bernyanyi dan Syuting Shella Maudy Utamakan Pendidikan

by

in

Andalan News, Jakarta –  Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Program Studi Broadcasting terkenal akan keberhasilannya, salah satu mahasiswa semester empat kampus UBSI Pemuda yang sukses berkarir walau masih berkuliah. Diakah Shella Maudy. dara cantik ini sukses membuktikan bahwa kuliah bukanlah halangan untuk berkarir di dunia entertainment. Memiliki nama panggung Shella Maudy, membawanya  muncul di beberapa stasiun TV, seperti Trans TV, Elshinta Tv, Trans 7 dan lain-lain.

Mahasiswi UBSI Shella Maudy memiliki suara yang indah.  Terbukti ia berhasil menjadi salah satu kandidat vocalist band The Titans. Pantang menyerah, Shella juga sering mengikuti ajang lomba seperti Indonesian Idol, X-Factor, dan lainnya. ia jtelah menjadi youtuber dengan 2 ribu lebih subscriber dengan konten utamannya berupa cover lagu.

Selain memiliki bakat menyanyi, Shella juga jago acting.  Terbukti ia pernah tampil di beberapa acara Reality Show seperti Siapa Peduli dan FTV Hijrah. Seringnya mengikuti berbagai kegiatan shooting membuat Shella penasaran hingga memutuskan untuk berkuliah di UBSI.

Banyak Kegiatan Bernyanyi dan Syuting Shella Maudy Utamakan Pendidikan
Foto Shella Maudy

Saat berusia 5 tahun, bakat menyanyi nya mulai terlihat. Sehingga,  orang tua nya sering melibatkan Shella ke dalam ajang perlombaan menyanyi dan ia  sukses memenangkan juara pertama.

Saat kecil, aku sering ikut acara agustusan dan nyanyi dangdut bersanding dengan biduan yang sudah dewasa. Lebih sering mengisi acara pensi (pentas seni)  yang diadakan sekolah dan nyanyi di salah satu stasiun radio. Kemudian pernah ikut ajang audisi Idola Cilik dan AVI Junior,” kenang Shella

Selama pandemi, Shella kini di sibukkan dengan menerima endors dan paid promote dari berbagai pelaku bisnis. Ia juga melakukan cover lagu untuk di-upload pada channel youtube nya.

“Aku bercita-cita ingin menjadi seorang artis dan karena memilih jurusan broadcasting aku juga memutuskan untuk menjadi seorang produser,” tutupnya.