SIG Dukung Pembangunan Lapangan Fungsi Ponpes Al-Barmawy Tuban

JawaPos.com – PT Semen Indonesia (SIG) terus berkontribusi dalam memajukan kualitas pendidikan di Jawa Timur. Kali ini, Tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) SIG menyalurkan 400 zak semen untuk mendukung pembangunan Lapangan Multi Fungsi Mts dan MA Ullumiyah di Pondok Pesantren Al Barmawy, Kebonharjo, Desa Kebonharjo, Kabupaten Tuban.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT SIG diberikan secara simbolis di Mts dan MA Ullumiyah Kebonharjo, Desa Kebonharjo, Kabupaten Tuban, Sabtu (9/10/2021).

PT Semen Indonesia Tbk mendistribusikan bantuan 400 Zak Semen untuk mendukung pembangunan Lapangan Multi Fungsi Mts dan MA Ullumiyah di Pondok Pesantren Al Barmawy, Kebonharjo, Desa Kebonharjo, Kabupaten Tuban. (SIG for JawaPos.com)

General Manager TJSL CSR SIG Edy Saraya menuturkan, bantuan berupa 400 zak semen diberikan untuk mewujudkan pembangunan Lapangan Multi Fungsi Mts dan MA Ullumiyah Kebonharjo diharapkan bisa bermanfaat kepada para siswa dan siswi untuk berolahraga di sekolah.

Ketua Panitia pembangunan Lapangan Multi Fungsi Mts dan MA Ullumiyah Kebonharjo, Desa Kebonharjo, Kabupaten Tuban, Dain Muthoha, SE mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Indonesia Tbk yang telah mendukung pembangunan di lembaga pendidikan yang dipimpinnya yang meliputi Pondok Pesantren yang didalamnya ada sekolha Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

Panitia Pembangunan Lapangan Multi Fungsi Mts dan MA Ullumiyah di Pondok Pesantren Al Barmawy, Kebonharjo, Desa Kebonharjo, Kabupaten Tuban secara simbolis menerima bantuan 400 Zak Semen dari PT Semen Indonesia Tbk, Sabtu (9/10/2021). (SIG for JawaPos)

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT Semen Indonesia Tbk yang telah memberikan 400 Zak Semen untuk pembangunan lapangan multi fungsi di pondok pesantren kami. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Pondok Pesantren dan semoga PT Semen Indoneia tetap jaya ke depannya,” ujar Dain saat menerima secara simbolis bantuan 400 Zak Semen dari PT SIG.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link