Simak 5 Gaya Padu Padan Busana Jokowi Pakai Sarung

JawaPos.com – Sejak lama, Presiden Joko Widodo sering menggabungkan gaya busananya dengan mengenakan sarung. Presiden Joko Widodo selalu pandai menarik perhatian warganet dengan gaya busananya. Berbagai momen selalu disiapkannya dengan penampilan busana yang menarik.

Presiden Joko Widodo ikut mengapresiasi sarung sebagai tradisi dan budaya dengan sering memakainya dalam berbagai kegiatan. Presiden Jokowi juga telah menetapkan Hari Sarung Nasional pada 3 Maret 2019 di acara Sarung Fest di kawasan Gelora Bung Karno.

Dalam berbagai kesempatan, Jokowi sering terlihat memakai sarung. Bukan hanya ulasan media, namun dia juga mengunggah fotonya memakai sarung dalam akun media sosial. Jokowi terlihat nyaman menggunakan sarung di sejumlah momen.

Jokowi pun pandai melakukan padu padan busana dengan kemeja, jas, kemeja putih yang biasa dikenakan, bahkan kaos. Bahkan Presiden Jolowi juga menggunakan sarung dengan setelan jas dan turun dari pesawat kepresidenan seperti dirangkum JawaPos.com, Rabu (3/3).

Baca Juga: Hari Sarung Nasional Jadi Momen Cintai Tradisi Budaya Khas Nusantara

1. Saat Salat Idul Fitri 2020

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link