Sisi Menarik 5 Zodiak Ini Seolah Jadi Magnet Untuk Dapatkan Cinta

JawaPos.com – Beberapa orang mungkin harus berusaha keras untuk mendapatkan cinta. Tapi sebagian orang, hanya perlu menjadi diri sendiri untuk menarik perhatian lawan jenis.

Ada banyak faktor yang membuat orang lain jatuh cinta. Misalnya memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan atau cara berbicara seseorang bisa sangat menarik bagi lawan jenis. Bahkan kecerdasan bisa menjadi daya tarik. Faktor-faktor itu umumnya dimiliki oleh beberapa zodiak ini seperti dilansir dari Times of India, Kamis (20/8).

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Dalam kasus Cancer, cinta dan keluarga adalah yang paling penting bagi kehidupan mereka. Ketika mereka sedang jatuh cinta, Cancer ingin itu bertahan seumur hidup. Jadi, Cancer terlihat menarik karena hatinya yang tulus dan lembut.

Virgo

Virgo sosok yang perfeksionis. Mereka mengutamakan kesempurnaan dan romansa. Selain itu, sifat mereka yang menawan dan ramah membuatnya sangat mudah bagi orang untuk mencintai mereka. Tak heran, mereka bisa menarik cinta ke manapun pergi.

Sagitarius

Sagitarius dianggap paling beruntung dari semua zodiak. Keberuntungan dan pesona adalah kombinasi yang komplit pada dirinya. Cinta dan petualangan adalah yang utama untuk Sagitarius.

Pisces

Pisces dikenal bersahabat. Kenaifan, kepolosan, dan keceriaan mereka menjadikan mereka kandidat ideal untuk dicintai.

Taurus

Jika ada yang bisa menemukan jarum di tumpukan jerami, dia pasti seorang Taurus. Orang-orang dari Taurus sangat praktis, dan punya gairah yang meletup. Mereka paket yang menarik untuk dicintai.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link