Stefani Horison Racik Kopi Kekinian, Tidak Melulu Manis dan Pahit

JawaPos.com – Juara Master Chef Indonesia Season 5, Stefani Horison membuat inovasi. Kali ini bukan dengan masakan. Melainkan dengan racikan kopi. Stefani bersama Urban Latte, yang merupakan bagian dari Excelso, menghadirkan sajian kopi yang disebut coconut coffee cream dan Irish coffee cream.

berbeda dengan kebanyakan sajian kopi kreatif lainnya yang hanya manis, identik dengan cokelat, atau bahkan minim rasa kopinya. Seperti pada sajian coconut coffee Cream, selain rasa kopi yang cukup kuat, konsumen akan bisa merasakan sensasi manis dan gurih yang berasal dari buah kelapa. Meski sajian kopi macam ini sudah banyak di pasaran, namun Stefani memberikan sentuhan yang berbeda dari segi penampilan dan permainan tekstur.

Sedangkan untuk Irish coffee cream, konsumen akan merasakan kopi yang strong berpadu dengan Irish sehingga memberikan sensasi rasa kopi yang bold dan mature. Meski memberikan nuansa rasa perpaduan kopi dan whisky khas Irlandia, namun segelas Irish Coffee Cream dari Urban Latte ini dijamin nonalkohol.

’’Keunikan dari kedua menu ini adalah pada saat kita meminumnya, kita sekaligus akan menikmati permainan tekstur, flavour dari kombinasi rasa tersebut dengan kopi. Jadi tidak melulu hanya manis atau pahit saja,’’ ungkap Stefani.

Ia menambahkan kedua menu tersebut merupakan bagian konsep kopi premium. Semua kopi dan bahan-bahan lainnya merupakan grade terbaik dan telah melewati tahapan ujicoba berulang-ulang sebelum diluncurkan kepada konsumen. Meski dibuat dengan ingredients berkualitas premium, kedua menu baru ini dijamin memiliki harga yang terjangkau dan ramah di kantong anak muda. ’’Dengan bahan berkualitas terbaik, menghasilkan sajian kopi yang classic dan classy serta dapat dinikmati semua kalangan atau usia dengan berbagai suasana,’’ urainya.

Sementara itu, President Director PT Excelso Multi Rasa Kevin Mergonoto menjelaskan, proses kreatif bersama Stefani Horison untuk menciptakan Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream ini juga melalui berbagai tahapan ujicoba dan tes yang ketat. ’’Sentuhan Stefani Horison memiliki peran untuk menciptakan taste yang diyakini sesuai dengan selera anak muda saat ini,’’ ujar dia. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link