Subaru BRZ 2022 pamer wajah jelang debut 18 November

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan otomotif Jepang, Subaru merilis tampilan wajah BRZ 2022 sebelum sedan sport itu resmi diungkap pada 18 November mendatang.

Dikutip dari CarsCoops, meski hanya membocorkan sebagian wajahnya, terungkap bahwa BRZ 2022 akan memiliki lampu depan baru yang terintegrasi dengan lampu LED daytime running light.

Pada bagian depan, terlihat mobil iru memakai grille honeycomb mesh dan intake udara vertikal yang dikelilingi dengan scoop hitam. Mobil ini juga memiliki kaca depan yang gagah, garis desain bersudut, dan bodywork yang kian ramping.

 

Subaru BRZ 2022. (https://www.subaru.com/2022-brz)




Bagian belakang dari kendaraan ini hadir lebih elegan, karena modelnya mengadopsi bagasi baru yang terintegrasi dengan spoiler. BRZ anyar itu juga terlihat memiliki sistem knalpot ganda dan lampu belakang ramping yang dihubungkan oleh palang tipis.

Kendati demikian, perusahaan masih menutupi detil kendaraan ini dengan menggunakan stiker di sekujur tubuh dari coupe ini.

Banyak laporan mengenai spesifikasi dan tenaga dari mobil itu, yakni menggunakan mesin empat silinder 2,4 liter yang menghasilkan 217 hp (162 kW / 220 PS) dan torsi 177 lb-ft (240 Nm).

Jika memang benar BRZ 2022 menggunakan mesin tersebut, maka terdapat peningkatan dari mesin empat silinder 2.0 liter saat ini yang menghasilkan tenaga hingga 205 hp (153 kW / 208 PS) dan torsi 156 lb-ft (212 Nm).

Baca juga: Subaru Forester Sport resmi mengaspal di Jepang

Baca juga: Subaru pilih Xilinx buat chip kunci di sistem bantuan pengemudi

Baca juga: Subaru akan setop pemesanan untuk Subaru BRZ

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link