Super73 S1 motor listrik hasil kolaborasi dengan “brand” fashion

Jakarta (ANTARA) – Super73 berkolaborasi dengan brand fashion asal California, Period Correct menghasilkan sebuah motor listrik yang hanya diproduksi sebanyak 15 unit saja.

Dikutp dari CarsCoop, Senin, motor listrik Period Correct x SUPER73-S1 hadir dengan bingkai biru tua yang dicat khusus, spatbor, dan tentunya perangkat utama, yakni baterai.

Motor listrik Period Correct x SUPER73-S1 menempelkan logo dengan warna perak dengan jok yang memiliki grafis biru dan hijau yang kontras. Sepeda ini juga menggunakan pegangan pengunci dari Lizard Skins dan pedal Rascal dari Origin8.

“Saya mendapat inspirasi dari hasrat saya untuk spesialis tuning BMW awal, dan Period Correct x SUPER73-S1 adalah penghormatan kepada masa kejayaan rumah tuning Jerman,” kata pemilik Period Correct, Bryan Calvero.

“Dengan pengenalan saya, kolaborasi dengan SUPER73 sangat organik bagi saya,” tambah dia.

Dia menjelaskan bahwa kendaraan ini bisa digunakan pada ajang balap sebagai fasilitas untuk berkeliling padock. Period Correct x SUPER73-S1, ini juga hadir berkat oran-orang hebat dari McLaren dan Audi.

Motor listrik Period Correct x SUPER73-S1 (ANTARA/CarsCoops)




SUPER73-S1 ini dilengkapi dengan baterai 768 watt. Itu cukup untuk mendapatkan kisaran perkiraan 25 mil (40 km) pada 20 mph (32 km / jam) di bawah operasi throttle-only.

Jika Anda membantu mengayuh, jaraknya bisa mencapai 35 mil (56 km) tergantung pada sejumlah faktor seperti berat pengendara. Sepeda ini akan tersedia secara eksklusif melalui situs web Period Correct dan dijual dengan harga 3.000 dolar AS.

Baca juga: Cupra luncurkan teaser terbaru

Baca juga: Motor listrik diprediksi cepat berkembang di Indonesia, ini alasannya

Baca juga: Royal Enfield tak mau gegabah garap motor listrik

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link