Tak Hanya Pandai, Mental 3 Zodiak Ini Juga Cerdas dan Berjiwa Sosial

JawaPos.com – Kecerdasan tak hanya soal akademis, tetapi juga bisa emosional. Alangkah lebih baik jika memiliki keduanya sehingga bisa lebih matang dan dewasa dalam menghadapi masalah.

Jika dilihat berdasarkan astrologi, seperti dilansir dari Elite Daily, Jumat (20/11), sejumlah zodiak cerdas menyelaraskan kecerdasan otak dan juga emosinya.

 

1. Gemini

Sifat ganda mereka adalah hal yang luar biasa. Gemini sangat brilian. Gemini adalah komunikator yang luar biasa, dan mereka juga tidak kesulitan melepaskan diri secara emosional dari situasi.

Jadi, jika Anda mencari seseorang untuk bertukar pikiran dan bergosip secara bersamaan, Gemini adalah sosok yang tepat. Mereka kreatif, pintar, dan mampu cerdas secara mental.

 

2. Sagitarius

Mereka berkembang dengan pengetahuan. Sagitarius mau belajar, dan selalu bersikap bijaksana. Mereka cocok jika menjadi cendekiawan yang brilian.

Sagitarius tumbuh, berkembang, dan mengambil risiko. Inilah mengapa Sagitarius lebih suka hidup untuk menyerap setiap pengalaman. Belajar dan mengkomunikasikan apa yang telah mereka pelajari adalah hobi favorit mereka.

 

3. Aquarius

Mereka adalah inovator berbakat. Aquarius simbol perdamaian dan dan inovasi. Mereka berpikiran progresif dan memiliki kesadaran sosial praktis.

Aquarius berjiwa kemanusiaan, dan punya pola pikir futuristik serta visioner. Sisi ekstremnya, mereka senang bersikap memberontak dan siap selalu melakukan perubahan lebih baik.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link