Tata Tiago edisi terbatas harganya cuma Rp111,3 juta

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan otomotif India, Tata Motors, meluncurkan Tata Tiago Limited Edition (edisi terbatas) dengan harga 5,79 Lakh Rupee (Rp111,3 jutaan).

Peluncuran ini merupakan salah satu janji Tata untuk menawarkan rangkaian “New Forever”. Dikutip dari laman resminya, Minggu, peluncuran ini juga akan memperingati ulang tahun pertama Tiago Refresh dan kesuksesannya di pasar hatchback India.

Mengomentari peluncuran varian baru ini, Vivek Srivatsa selaku Kepala Pemasaran, Unit Bisnis Kendaraan Penumpang, Tata Motors mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada tahun 2016, Tiago sangat sukses di segmennya dan telah diapresiasi oleh konsumen.

“Mengikuti hal yang sama, produk versi BS6 diperkenalkan pada tahun 2020 yang juga menerima peringkat keamanan bintang 4 oleh GNCAP saat diluncurkan, menjadikannya yang paling aman di segmennya,” kata Srivatsa.

Baca juga: Tata Motor “tancap gas”, langsung kenalkan 6 mobil tahun depan

Baca juga: Tata Motor merugi akibat permintaan melemah

“Dengan lebih dari 3,25 lakh pelanggan yang senang di jalan, Tiago terbukti telah menerima respon pasar yang luar biasa. Kami yakin bahwa melalui pengenalan varian periode terbatas ini dan sejalan dengan filosofi New Forever kami, kami akan terus menghadirkan kegembiraan di ruang ini sambil memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang,” imbuhnya.

Dibangun dari varian XT, Tiago Limited Edition akan tersedia dalam transmisi manual, dengan tiga warna nada tunggal, yaitu Flame Red, Pearlescent White, dan Daytona Grey.

Ada pun fitur tambahannya meliputi new 14-inch Bold Black Alloy Wheels Infotainment Layar Sentuh 5-inch dari Harman, navigasi 3D melalui NavimapsReverse Parking Sensor dengan DisplayVoice Command RecognitionImage & Video PlaybackRear Parcel Shelf.

Baca juga: Baru enam bulan meluncur, Tata Altroz sudah dapat fitur baru

Baca juga: Mahindra-Tata Motor keluhkan pasokan suku cadang karena corona

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link