Teh Pucuk Harum x Street Boba Suguhkan Varian Unik Menyegarkan – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tren minuman boba kini digemari oleh masyarakat di Indonesia khususnya generasi muda. Minuman boba atau bubble tea merupakan salah satu jenis minuman dingin dengan topping berupa mutiara tapioka yang kenyal dan manis.

Boba sendiri hadir di Indonesia pada tahun 2001 dengan dibukanya gerai terpopuler asal Taiwan dan kini, boba sudah dijual hampir di seluruh penjuru Indonesia dengan beragam brand yang ada. Banyaknya brand lokal yang terus tumbuh dan berkembang hadirkan berbagai produk dengan kreasi dan inovasi terkini yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Teh Pucuk Harum sebagai Teh favorit remaja saat ini bersama Street Boba menghadirkan menu varian terbaru hasil kreasi olahan berbahan dasar Teh Pucuk Harum yang dipadukan dengan olahan boba dari Street Boba dengan rasa yang unik dan menyegarkan.

Di situasi pandemi sekarang ini, brand – brand lokal berlomba menciptakan sebuah inovasi baru yang tidak hanyadinikmati oleh para pecinta kuliner, namun juga untuk membantu memajukan industri kuliner Indonesia yang tak kalah cita rasa dan keunikannya dengan produk luar. Untuk itu, Teh Pucuk Harum membuka kesempatan berkolaborasi dengan brand lokal salah satunya yaitu Street Boba dengan menciptakan menu kreasi minuman dengan rasa berbeda.

Credit: Source link