Tekan Kriminalitas, Polda Metro Bentuk Tim Khusus Anti Bandit

by

in
Tekan Kriminalitas, Polda Metro Bentuk Tim Khusus Anti Bandit

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat berikan keterangan. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Para bandit harus kembali berpikir ulang dalam melakukan aksi kejahatannya. Hal tersebut lantaran, Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) bentukan Polda Metro Jaya terus mengintip aktivitas para bandit tersebut dimanapun berada.

Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan hal tersebut. Kata dia, upaya tersebut akan dimaksimalkan demi menjaga keamanan dan menekan kriminilitas jelang dan selama bulan Ramdhan. Argo menambahkan, Polda Metro Jaya membentuk Tekab itu sasarannya bermacam-macam.



“Ada street crime, ada kebut-kebutan dan juga ada pencurian di jalanan dan pencurian di tempat rumah kosong dan sebagainya,” kata Argo di Jakarta, kemarin.

Dirinya kembali menuturkan, Tekab juga terus bekerja selama bulan puasa agar menambah keamanan untuk masyarakat bahkan akan melakukan operasi ketupat.

Baca juga :

“Nantikan ada Operasi Ketupat ya, masih kita rencanakan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono membentuk Tim Khusus Anti-Bandit dan bekerja pada 11 Maret 2019 lalu yang bertugas selama 24 jam untuk menangkap para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya

TAGS : Bandit Argo Yuwono Pencurian

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52085/Tekan-Kriminalitas-Polda-Metro-Bentuk-Tim-Khusus-Anti-Bandit/