Terlalu Manja, 3 Zodiak Ini Dikenal Malas Bekerja Keras

JawaPos.com – Meraih sesuatu umumnya harus dilakukan dengan cara berusaha dan bekerja keras. Dengan bekerja keras, hasil yang didapatkan akan terasa puasa dan maksimal.

Sayangnya, sebagian orang justru mengambil jalan pintas karena malas bekerja keras. Mereka kurang termotivasi dan enggan memaksakan diri. Orang-orang seperti itu ingin mencapai sesuatu tanpa berusaha.

Mereka ingin hidup mereka bebas dan menyenangkan. Menurut astrologi, 3 zodiak punya sifat manja dan malas berusaha seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (19/9):

 

1. Leo

Leo memiliki mimpi besar dan ambisius. Tetapi mereka tidak ingin bekerja keras mencapai tujuan mereka. Mereka ingin semua datang kepada mereka dengan mudah, tanpa mereka harus mendorong diri sendiri.

Leo memiliki sifat kompleks. Mereka merasa bahwa mereka pantas mendapatkan kesuksesan dan ketenaran, dan tidak mau bekerja keras untuk itu.

 

2. Sagitarius

Sagitarius memiliki pandangan hidup yang berbeda dari kebanyakan orang. Mereka merasa hidup itu untuk dinikmati. Maka, tak perlu terlalu stres dalam menjalaninya.

Mereka berpikir bahwa hidup adalah petualangan besar. Orang-orang seharusnya bersenang-senang daripada bekerja siang dan malam untuk mencapai sesuatu.

 

3. Pisces

Pisces hidup di dunia mimpi. Mereka sangat artistik, kreatif dan imajinatif. Sehingga semua dilakukan dengan enjoy.

Mereka merasa bahwa karena mereka berbakat, mereka tidak perlu melakukan kerja keras apa pun untuk mencapai tujuan mereka. Mereka merasa sudah pintar sejak lahir.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link