Terlalu Sering Memikirkan Hal Kecil Bikin 3 Zodiak Ini Merasa Stres

JawaPos.com – Sebagian orang terlalu banyak memikirkan hal kecil. Apapun masalahnya pasti dipikirkan. Situasi itu membuat mereka terjebak dalam masalah yang tidak perlu.

Jika terlalu cemas atau khawatir maka memicu seseorang terlalu posesif. Berdasarkan astrologi, sejumlah zodiak punya sifat berpikir berlebihan sehingga membuat dirinya terlalu mendapatkan banyak beban. Hal ini seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (11/10).

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Hal-hal terkecil pun bisa membuat Leo panik selama berjam-jam. Terlebih lagi, jika itu terkait dengan orang yang mereka cintai, dan paling dikagumi. Mereka mengidentifikasi dan memahami perubahan sekecil apa pun dalam perilaku orang-orang terdekat mereka. Sementara orang lain mungkin tidak menghargai bakat ini.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Seorang Gemini akan sering menyalahkan diri mereka sendiri jika ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Akhirnya berpikir berlebihan. Mereka akan memperhatikan segalanya, dan akan terus-menerus khawatir tentang hal-hal yang mungkin terjadi di masa depan. Di antara semua ini, mereka akhirnya kehilangan momen-momen berharga dalam hidup.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius juga terlalu banyak berpikir. Mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak bisa menghentikan pikiran mereka untuk sementara waktu, tetapi itu terjadi di luar kendali mereka. Mereka akan membayangkan skenario terburuk, dan akan memikirkan cara untuk mengatasinya. Kebiasaan buruk itu justru memicu stres timbul akibat pikiran mereka saat membayangkan sesuatu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link