The School Nurse Files, Tim Pemburu Hantu Jeli

indopos.co.id -Serial drama Korea “The School Nurse Files” dipastikan tayang di Netflix mulai 25 September 2020. Drama bergenre fantasi tersebut merupakan hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Chung Se Rang.

“The School Nurse Files” disutradarai oleh Lee Kyoung Mi yang sebelumnya telah menghasilkan karya “Crush and Blush” dan “The Truth Beneath”. Drama yang memasangkan aktris Jung Yu Mi dan aktor Nam Joo Hyuk itu berkisah tentang Ahn Eun-young (Jung Yu Mi) seorang perawat yang bekerja di sebuah sekolah.

Dia memiliki kemampuan khusus melihat makhluk-makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli.  Belum lama ini, ”The School Nurse Files” merilis teaser pertama untuk drama tersebut.

Teaser dibuka dengan seseorang yang bertanya kepada Eun Young (Jung Yu Mi) apakah dia bisa melihat ”jeli”.

Jeli yang dimaksud di sini bukan makanan, melainkan sosok hantu. Walaupun terlihat menggemaskan, namun mereka kerap mengganggu dan membuat masalah.

Eun Young pun bertugas menangkap mereka semua. Bagi orang awam, Eun Young mungkin seperti sedang melakukan gerakan-gerakan aneh.

Namun yang terjadi sesungguhnya, dia sedang membasmi jeli-jeli yang telah terkontaminasi.

Bekerja sebagai seorang suster di sekolah, Eun Young bertemu dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang bisa mengisi energinya. Mereka kemudian bekerja sama untuk menangkap semua hantu.

Ini adalah drama pertama Jung Yu Mi setelah tampil di Live pada 2018. Aktris yang sukses berperan dalam sejumlah film sukses seperti ”Train to Busan” dan ”Kim Ji Young Born in 1982” itu sepertinya ingin kembali tampil di layar kaca.

”Saya ingin mencoba karakter baru,” ucap aktris yang kini tengah tampil dalam variety show berjudul ”Summer Vacation” itu singkat dalam sebuah wawancara belum lama ini. Sementara Nam Joo Hyuk tampil terakhir di drama sebagai Lee Joon Ha di ”The Light in Your Eyes”.

Selain The School Nurse Files, dia juga akan membintangi dua drama lain tahun ini, yaitu “Start Up” dan ”Here”. (sic)

Credit: Source link