Tiba di Bandara Soetta,Jenazah Pebalap Afridal Munandar Langsung Dibawa ke Tasik

by

in
Tiba di Bandara Soetta,Jenazah Pebalap Afridal Munandar Langsung Dibawa ke Tasik

Jenazah Pebalap Indonesia Afridzal Munandar saat tiba di Bandara Soetta. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pesawat Garuda Indonesia GA-821 ETD dari Malaysia tiba di Bandara International Soekarno Hatta dengan membawa jenazah pebalap Afridza Munandar yang tewas saat melakukan balapan Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (2/11/2019) kemarin.

Jenazah tiba di Terminal 3 Bandara Soetta, Senin (4/11/2019). Selanjutnya jenazah pebalap muda milik Indonesia ini dibawa ke Tasikmalaya untuk dimakamkan. Bayu Aditya mewakili pihakkeluarga mengatakan, pihaknya masih mengurus administrasi untuk merapihkan pemulangan Afridza.

“Terakhir masih di Terminal 3, masih urus-urus administrasinya di sana. Dari sana baru ke kargo,” jelas Bayu Aditya.

Polres Bandara Soetta melalui Kasubag Humasnya, Ipda Riyanto mengatakan, giat PAM jalur kedatangan pebalap Indonesia Almarhum Afridza Syach Munandar berlangsung aman dan lancar.

“Kami sudah lakukan antisipasi kemacetan untuk pengawalan jenazah Almarhum Afridza. Tadsi landing siang dari Kuala Lumpur, Malaysia. Dan proses seluruhan sudah diurus oleh pihakkeluarga. Kami mengawal untuk kelancaran pemulangannya, terutama sekitar Polda Bandara Soetta. Antisipasi lalu lintas dan juga pantauan kami lalin ramai lancar situasi aman kondusif,” terang Ipda Riyanto.

TAGS : Pebalap Indonesia Afridzal Munandar Tewa di Sepang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/61973/Tiba-di-Bandara-SoettaJenazah-Pebalap-Afridal-Munandar-Langsung-Dibawa-ke-Tasik/