5 Tips Supaya Selalu Booyah di Freefire!

5 Tips Supaya Selalu Booyah di Free Fire!

Saat ini memang sedang ramai-ramainya game dengan genre survival di berbagai platform smartphone. Mulai dari Android sampai iOS. Banyak sekali game yang mengusung tema tersebut seperti Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire.

Ukuran dari game Garena Free Fire adalah sekitar 600 mb, hal ini memberikan point plus untuk kamu yang memiliki smartphone dengan kualitas rendah. Karena game Garena Free Fire ini bisa dimainkan di smartphone dengan kapasitas rendah. Grafik yang diberikan ketika dimainkan di smartphone yang notabene memiliki kapasitas rendah juga masih stabil.

 

Apa itu Garena Free Fire?

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah sebuah game dengan genre survival, third-person shooter. Game ini dikembangkan oleh 111dots studios yang lebih berbentuk battle royale. Permainan ini mengumpulkan kurang lebih 50 pemain terjun payung yang akan menuju ke sebuah peta luas. Pada dasarnya permainan ini mengharuskan setiap pemain saling membunuh satu sama lain agar bisa bertahan sampai akhir permainan dan memenangkan permainan tersebut.

Game ff ini sudah didownload lebih dari 100 juta pelaku download di smartphone android. Sedangkan untuk smartphone ios game ini memiliki peringkat ke dua untuk game adventure yang paling banyak diminati oleh masyarakat umum.

Dalam game Garena Free Fire kamu bisa memainkan 3 macam mode. Yaitu mode permainan solo, mode permainan duo dan juga mode permainan squad. Game Garena Free Fire ternyata menjadi salah satu game yang memiliki banyak pemain. Mengingat, dengan menggunakan Diamond anda bisa melakukan pembelian pada berbagai item premium, skin ataupun gatcha.

 

Di Mana Tempat Isi Ulang atau Top Up Diamond Free Fire?

Umumnya, para pemain Free Fire melakukan isi ulang atau top up ff  lewat UniPin Top up FF (Free Fire) dengan murah dan cepat! Caranya mudah! Cukup isi ID, pilih nominal yang diinginkan, lakukan pembayaran, lalu Diamond FF akan langsung bertambah ke akun kamu!

Isi diamond Free Fire juga bisa dilakukan tanpa kartu kredit, tanpa registrasi, dan tanpa login. UniPin adalah cara terbaik untuk membeli diamond ff.

Bagi kalian pemain Freefire yang kesusahan dalam meraih “Booyah” atau kemenangan, yuk ikuti tips berikut.

 

5 Tips Supaya Selalu Menang di Free Fire yang Wajib Kalian Coba!

 

1. Main Secara Perlahan

5 Tips Supaya Selalu Booyah di Freefire!
Foto Ilustrasi Free fire

Langkah pertama yang wajib kalian ikuti jika ingin selalu menang di Freefire adalah dengan cara bermain secara tenang dan perlahan – lahan, Jika kalian ingin selalu Booyah di game ini, kalian harus bermain sabar dan penuh perhitungan. Karena tak selamanya menjadi rusher itu akan sukses.

 

2. Menggunakan AWM

5 Tips Supaya Selalu Booyah di Freefire!
Foto Ilustrasi Game Free fire

Langkah kedua yang wajib kalian ikuti adalah menggunakan senjata tersakit yang ada di game ini guys. Apalagi kalau bukan AWM, sniper rifle tersakit dan terseram.

Dengan menggunakan senjata yang satu ini kalian bisa membunuh musuh dalam satu kali tembakan lho, bahkan musuh yang menggunakan vest level 3 sekalipun!

 

3. Membawa Medikit Secukupnya

5 Tips Supaya Selalu Booyah di Freefire!
Foto Ilustrasi Game Free fire

Diurutan ketiga yaitu kalian harus dan wajib membawa medikit guys dan bawa saja secukupnya dan tidak usah terlalu banyak, karena akan membuat isi tas kalian penuh. Jika kalian membawa medikit dalam jumlah dikit, tentu saja hal ini akan merepotkan kalian dalam pertempuran nantinya dan pastinya akan gampang mati.

 

4. Membawa Kendaraan

5 Tips Supaya Selalu Booyah di Freefire!
Foto Ilustrasi Game Free fire

Selanjutnya kalian bisa membawa kendaraan disepanjang pertempuran guys. Selain digunakan untuk kabur, kendaraan juga berperan sebagai nyawa kedua. Kalian akan terlindungi dari serangan musuh dan bisa melindas musuh. Cara yang satu ini cukup jitu dan sudah banyak diterapkan oleh player di game ini.

 

5. Gunakan Vest Level 3

5 Tips Supaya Selalu Booyah di Freefire!
Foto Ilustrasi Game Free fire

Langkah terakhir yang harus kalian ikuti adalah kalian wajib menggunakan vest atau armor level 3 guys. Karena vest ini adalah vest level akhir. Mengapa begitu? Tentu saja kalian paham karena vest level 3 memiliki ketebalan yang lebih tinggi dari level dibawahnya. Selain itu hal ini juga dapat melindungi kalian dari headshot.

 

 

Itulah beberapa tips agar kalian selalu “Booyah” atau menang di game ini. Kalian juga bisa beli Diamond FF Termurah dan Terpercaya disini Semoga setelah membaca artikel ini kalian jadi gampang menang ya, selamat mencoba!

 

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”1. Apa itu Garena Free Fire?” answer-0=”Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah sebuah game dengan genre survival, third-person shooter. Game ini dikembangkan oleh 111dots studios yang lebih berbentuk battle royale. Permainan ini mengumpulkan kurang lebih 50 pemain terjun payung yang akan menuju ke sebuah peta luas.” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”2. Di mana tempat isi ulang atau top up Diamond Free Fire?” answer-1=”Umumnya, para pemain Free Fire melakukan isi ulang atau top up ff  lewat UniPin Top up FF (Free Fire) dengan murah dan cepat.” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=” 3. Bagaimana Tips Supaya Selalu Menang di Free Fire?” answer-2=”Main Secara Perlahan , Menggunakan AWM, Membawa Medikit Secukupnya, Membawa Kendaraan, Gunakan Vest Level 3″ image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

 

 

diamond ff, diamond ff, Top Up FF, Garena Free Fire, UniPin, Tips Booyah Free Fire Tips Booyah Free Fire, diamond ff, diamond ff, Top Up FF, Garena Free Fire, UniPin, Tips Booyah Free Fire Tips Booyah Free Firediamond ff, diamond ff, Top Up FF, Garena Free Fire, UniPin, Tips Booyah Free Fire Tips Booyah Free Fire,diamond ff, diamond ff, Top Up FF, Garena Free Fire, UniPin, Tips Booyah Free Fire Tips Booyah Free Fire, diamond ff, diamond ff, Top Up FF, Garena Free Fire, UniPin, Tips Booyah Free Fire Tips Booyah Free Fire