Tiru Gaya Rihanna Patuhi Protokol Kesehatan Saat di Supermarket

JawaPos.com – Penyanyi Rihanna terlihat sibuk memilih camilan dan beberapa kebutuhan pokok saat berbelanja di supermarket. Hebatnya, sang penyanyi itu terlihat patuh dengan protokol kesehatan.

Rihanna menjaga jarak bahkan memakai masker warna hitam. Ternyata seorang Rihanna pun berbelanja di tengah pandemi.

Dilansir dari Hollywood Life, Kamis (22/10), sang fashionista itu terlihat keluar dan menuju ke Ralphs dan Bristol Farms di pada 19 Oktober lalu. Setelah sampai di salah satu toko, Rihanna terlihat membawa sekotak makanan favoritnya. Di antara camilan dan makanan kesukaannya, penyanyi ‘Needed Me’ itu membawa beberapa wadah lagi makanan favoritnya.

Rihanna saat belanja mengenakan masker. (Hollywood Life)

Rihanna menjaga jarak dengan pelanggan lain saat dia mengumpulkan barang-barang di daftar belanjaannya. Sambil mengenakan masker hitam, gayanya tetap membumi.

Rihanna berbaur dengan semua pembeli lain. Itu menunjukkan bahwa Rihanna tak sungkan berbaur dengan warga. Selama kunjungannya, Rihanna memilih tampilan yang lebih santai.

Rihanna lebih memilih sesuatu yang nyaman dan kasual. Penyanyi itu mengenakan celana dengan kaki ekstra lebar dan celana merah menyala. Rihanna mengenakan kaos vintage dengan cetakan tebal dengan desain sebuah truk. Pendiri Savage X Fenty itu juga menambahkan aksesori kacamata hitam, dan menarik kepang panjangnya menjadi sanggul.

Sangat jarang bagi penggemar Rihanna untuk melihat artis tersebut tampil begitu kasual. Baru-baru ini, sang maestro mode itu juga menyapa penggemarnya dengan cara yang sangat istimewa, yakni memberi mereka suguhan nyata dan memperkenalkan lini Savage X Fenty terbarunya dalam acara khusus tanggal 2 Oktober.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link