UBSI Siap Gelar Webinar Content Media Di Program Studi Ilmu Komunikasi

UBSI Siap Gelar Webinar Content Media di Program Studi Ilmu Komunikasi

by

in

Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan melaksanakan webinar Notable Expert Talk (NEXT) dengan tema ‘Content Media di Era Pandemi Covid-19″ via zoom dan di chanel YouTube Universitas Bina Sarana Informatika. Pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB. Sabtu (11/07).

Narasumber webinar ini adalah praktisi media yakni Dr Adjat Wiratma seorang Eksekutif Produser & News Presenter, MNC News Channel.

Anisti, Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UBSI mengatakan kegiatan webinar ini sebagai bentuk kepekaan di masa Pandemi yang belum juga usai, ditinjau dari perspektif ilmu komunikasi khususnya media penyiaran.

UBSI Siap Gelar Webinar Content Media Di Program Studi Ilmu Komunikasi
Photo By UBSI

“Webinar ini gratis dengan kuota terbatas dengan link pendaftaran melalui https://bit.ly/UBSINEXT2020-FKB, untuk informasi lebih jauh dapat menghubungi Qudsiah: 0857-1311-2947”, ujar Anisti.

Webinar ini didukung oleh M-Tryout (http://mtryout.id/), Bintang Sekolah Indonesia (https://bintangsekolahindonesia.com/), BSI News (http://news.bsi.ac.id/) dan Milenianews.com (https://milenianews.com/).“Semoga webinar ini akan menambah wawasan dan pengetahuan bagi peserta yang nantinya bergabung dalam webinar ini”, tutup Anisti.