Vauxhall Crossland 2021 pamer wajah baru sebelum peluncuran

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil asal Inggris, Vauxhall, secara resmi memperkenalkan wajah baru dari kendaraan crossover kompak, yakni Vauxhall Crossland 2021 sebelum menuju peresmiannya pada akhir bulan ini di Inggris.

Crossland baru sudah tidak menggunakan “X” dari namanya, dan akan dijual sebagai Opel di seluruh Eropa. Mobil ini menghadirkan fasia depan “Vizor” terbaru dari pembuat mobil yang menampilkan gril radiator hitam gloss yang terhubung mulus ke yang baru serta lampu depan sudah menggunakan LED.

Dikutip dari CarsCoops, Rabu, pada bagian belakang, yang mendapat pembaruan adalah tailgate berwarna hitam gloss, lampu LED dan bumper yang juga baru.

Saat ini, mobil asal Inggris ini ditopang dengan penggunaan velg 17 inci. Pada bagian kabin, mobil ini minim dengan pembaharuan dan masih sama dengan model yang sebelumnya.

Selain itu, pembaharuan juga datang dari kamera parkir 180 derajat, peringatan tabrakan, sistem pengenalan pejalan kaki. Di Inggris, pembeli Vauxhall Crossland dapat memilih antara dua varian bensin dan dua diesel.

Mesin bensin menggunakan mesin 1.2 liter tiga silinder turbocharged yang memiliki tenaga 82 hp. Kendati demikian, jika masih kurang cukup bisa memilih versi 128 hp dari unit 1.2 liter yang sama.

Sedangkan untuk mesin diesel, mereka menggunakan versi 108 dan 118 hp dari PSA empat silinder 1.5 liter turbocharged.

Baca juga: Peugeot gunakan pabrik Vauxhall untuk membuat van kargo di Inggris

Baca juga: PSA beri Opel waktu 100 hari untuk bangkit

Baca juga: Akusisi Opel dan Vauxhall, PSA jadi grup otomotif terbesar kedua di Eropa

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link