VidyCoin Community Indonesia Berulang Tahun Yang ke-1

Perayaan Hari Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia akhirnya dilaksanakan di Nusa Dua, Bali pada 21 sampai 22 Desember 2020.

 

Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community dimulai dengan sambutan hangat bagi seluruh member VidyCoin Community yang juga disambut dengan UMKM dari wilayah Bali.

Merupakan salah satu tujuan dari VidyCoin Community dalam perayaan hari ulang tahunnya yang ke-1 yakni, membantu ataupun berguna bagi UMKM Bali ataupun pihak-pihak yang kurang beruntung, acara ini sukses membantu para UMKM Bali pada 21 Desember 2020 selain dari banyaknya demand masyarakat ataupun Komunitas VidyCoin, VidyCoin Community juga menyumbangkan sejumlah dana kepada Panti Asuhan sebagai bentuk bantuan lainnya terhadap masyarakat kurang mampu agar mendapatkan kehidupan yang lebih layak lagi.

Tidak lupa menertibkan protokol Kesehatan yang cukup ketat ditengah Pandemi ini, agar Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community yang ke-1 dapat berjalan dengan sukses dan meminimalisir kemungkinan penyebaran virus Covid-19 selama berlangsungnya acara.

Pada malam pembuka acara tentunya terdapat sesi penyambutan bagi seluruh Komunitas VidyCoin dan tamu-tamu penting lainnya. Sambutan ini dilakukan oleh Bapak Johan selaku Ketua VidyCoin Community dan Ibu Maria Theresa Olivia selaku Wakil Ketua VidyCoin Community.

“VidyCoin Community Indonesia hadir dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang Crypto Asset dan teknologi Blockchain yang menjadi sarana yang aman baik dalam bertransaksi maupun dalam membuat penghasilan. Dimana Vidy, jaringan iklan video terdesentralisasi berbasis blockchain merupakan sarana sederhana namun pintar yang berpeluang menghasilkan Crypto Asset saat pengguna membaca berita dan memutar iklan video. Mereka akan mendapatkan hadiah berupa VidyCoin.” ungkap Ketua VidyCoin Community, Johan dalam siaran persnya, Kamis (21/12).

Dengan bangga Bapak Johan dan Ibu Maria Theresa Olivia, membuka acara Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community dan menyampaikan visi dan misinya kedepan agar semakin sukses memasuki awal tahun 2021.

Selain itu, sebelum puncak pada malam pertama Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community yang Pertama, tampak seluruh penjualan UMKM wilayah Bali habis tak tersisa oleh demad dari tamu undangan Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community. Yang tentunya menghadirkan rasya syukur dan bangga oleh Pihak VidyCoin Community untuk dapat membantu sesamanya yang kurang beruntung namun juga dianggap pantas mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Tercapainya target UMKM di wilayah Bali dengan tidak tersisanya satupun dari penjualan mereka dari lapak yang dengan sengaja disediakan oleh VidyCoin Community teruntuk UMKM Bali. Karena tidak hanya untuk mengedukasi masyarakat, VidyCoin Community turut berencana untuk membantu sesama terutama kepada para UMKM di wilayah Bali, begitu pula terhadap anak-anak Yatim-Piatu di Panti Asuhan dengan menyumbangkan sejumlah dana yang diharapkan dapat membantu memberikan kehidupan yang tentunya lebih layak.

VidyCoin Community mengundang salah seorang Motivator ternama yakni, Merry Riana. Yang sudah meluncurkan salah satu karya tulisnya yang terkenal dan berisikan perjalanan hidupnya berjudul “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar”.

Sebagai salah satu bintang tamu pada acara tersebut, Merry Riana menghadiri acara Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia sebagai motivator yang sengaja di undang untuk memberikan motivasi bisnis dan semangat bagi seluruh tamu yang diundang dalam acara tersebut. Mengangkat tema ‘Veni Vidi Vici’ sebuah slogan yang dipatenkan oleh seorang tokoh Politik Romawi Kuno yaitu Julius Caesar.

Tema tersebut berartikan “Saya Datang, Saya Melihat, Saya Menang”, diharapkan untuk dapat menjadi semangat dan motivasi terbaik selayaknya prestasi dan kemenangan yang diraih oleh tokoh Julius Caesar tersebut bagi para member VidyCoin Community.

“Hidup itu jangan banyak protes, namun harus berproses”, ujar Motivator asal Indonesia tersebut.

Tri Suaka feat Nabilla juga menghadiri acara Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia yang ke-1 sebagai salah satu bintang tamu dan pengisi suara untuk memeriahkan pembukaan acara Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia yang ke-1.