Volkswagen tutup pemesanan SUV T-Roc

Jakarta (ANTARA) – Volkswagen di India terpaksa menghentikan proses pemesanan kendaraan sport utility vehicle (SUV) T-Roc karena masalah distribusi yang terkendala COVID-19.

Dilansir kantor berita Press Trust India (PTI) pada Kamis (10/9), Volkswagen India menyatakan bahwa akan ada penundaan pengiriman untuk T-Roc yang diluncurkan pada Maret 2020 seharga Rp387,5 juta.

Di sisi lain, mereka tidak menyebutkan kapan pemesanan T-Roc akan dibuka kembali, dan berapa lama penundaan distribusi untuk konsumen yang sudah memesan.

T-Roc merupakan bagian dari rencana ekspansi produk SUV dari Volkswagen yang dijalankan di India. Mereka gencar mempromosikan T-Roc dan Tiguan Allspace.

Direktur Volkswagen Passenger Cars India, Steffen Knapp memastikan bahwa setelah T-Roc dan Tiguan Allspace, akan ada SUV bernama Tiguan masuk pasar India pada 2021.

“Menjaga momentum ini, kami sangat senang untuk mempersiapkan SUV besar berikutnya, Volkswagen Tiguan. Itu diluncurkan pada 2021, Tiguan sejalan dengan filosofi merek kami untuk membangun mobil premium,” kata Steffen Knapp.

Baca juga: Gara-gara simbol Nazi, Volkswagen “ceraikan” diler Meksiko

Baca juga: SUV Compact VW hadir di AS pada Oktober

Baca juga: CEO VW bantah spekulasi kerja sama dengan Tesla

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link