Wajah Perampok Bermodalkan Obeng

by

in
Wajah Perampok Bermodalkan Obeng

Wajah perampok yang diringkus polisi. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polsek Curug berhasil menangkap pelaku pencurian berinisial SR (21). Pelaku melakukan aksinya di sebuah rumah kontrakan, Kampung Bitung, Desa Kadu Jaya, Curug, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Pelaku mengambil Handphone dengan cara merusak grendel pintu kontrakan korban berinsial RW (29),” terang Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro kepada pmjnews.com, Selasa (6/8/2019).



Korban yang kehilangan 1 unit HP Merk Vivo V5 warna putih seharga Rp 3.500.000, 1 unit handphone warna putih merk Xiaomi 4A, 1 unit HP Oppo A3s, 1 unit Hp Oppo A37 dengan kerugian sebesar Rp 12.000.000 melaporkan ke polisi.

Wajah Perampok Bermodalkan Obeng

Baca juga.. :

“Selanjutnya tim resmob dipimpin Ipda H Sobri melakukan penyelidikan di sekitar TKP dan mendapatkan informasi bahwa ada tetangga kontarkan korban yang mencurigakan,” ujar Kompol Tedjo.

“Pada hari Sabtu, Kanit Reskrim Iptu Hitler Napitupulu, Panit Resmob Ipda H Sobri dan anggota Resmob melakukan penyelidikan dan melakukan interogasi terhadap terduga pelaku SR,” sambungnya.

Dalam introgasi tersebut, pelaku mengakui bahwa telah nengambil HP milik Korban dan teman korban satu kontarakan sebanyak 4 unit. “Pelaku mengambil Handphone dengan cara membongkar pintu dengan obeng, kemudian HP tersebut 2 unit sudah dijual di Pasar Curug, sedangkan 2 unit Handphone masih disimpan di rumahnya,” ungkap Kompol Tedjo.

Pelaku menerangkan sudah empat kali mengambil Handphone dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. “Pelaku sudah empat kali beraksi dimana dua kali di wilayah Curug dan dua kali di wilayah Tigaraksa. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Curug untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kompol Tedjo

TAGS : Perampok Obeng Kompol Tedjo

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/57112/Wajah-Perampok-Bermodalkan-Obeng/