Walikota Magelang sambut baik hadirnya 90 armada Luxena Victory

Jakarta (ANTARA) – Walikota Magelang, H.M Nur Aziz sangat menyambut baik atas hadirnya 90 armada logistik yang dimiliki oleh Luxena Victory yang akan diyakini akan memberikan manfaat yang banyak.

“Dengan hadirnya armada baru dari Luxena, kami yakin akan dapat memberikan manfaat tidak hanya komersial namun juga sosial,” kata H.M Nur Aziz dalam keterangan resminya, Jumat.

Dia juga mengharapkan, dengan kehadiran armada-armada yang baru tersebut dapat terjalin kolaborasi yang mewujudkan transportasi yang lebih baik dan juga berkualitas.

“Ide Trans Magelang ini adalah sebagai salah satu kebutuhan agar pelayanan sarana transport publik Magelang menjadi jauh lebih berkualitas,” kata dia.

Dalam hal ini, ide tercetusnya Trans Magelang ini berkat adanya kunjungan dari jajaran manajemen PT Luxena Victory pada beberapa waktu yang lalu di kantor Pemkot Magelang.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Luxena Victory, Tri Kusno Wibowo berharap seluruh pihak akan memberikan dukungan penuh dan merak juga akan menjalankan 10 armada yang akan menyusuri obyek wisata di Magelang.

“Semoga dengan adanya kegiatan konvoi di setiap peluncuran armada baru Luxena Victory, nantinya akan sekaligus bisa menjadi sarana promosi terhadap seluruh obyek obyek wisata Magelang yang syarat dengan sejarah Indonesia,” kata Kusno.

Tepat di depan lobby kantor pemkot, pelepasan armada Luxena Victory dilakukan secara simbolis oleh Bapak Walikota dengan mengangkat bendera diiringi bunyi sirine panjang.

Peluncuran yang dilakukan secara sederhana itu dihadiri langsung oleh Bpk. Walikota dan dihadiri oleh Direktur Luxena Victory Tri Kusno Wibowo, Kepala Divisi Waqaf dan Syariah Luxena Victory H. Imam Nur Azis.

Selain itu, hadir juga Managing Director New Armada Charles Hugo Wahyadiyatmika, Marketing Director New Armada Edy Yusuf Oekasah, Project Manager New Armada Aries Indrianto dan Divisi Promosi New Armada Monica.

Baca juga: Produsen otomotif siapkan solusi layanan purna jual kendaraan niaga

Baca juga: ASSA perkuat bisnis penyewaan kendaraan dan logistik

Baca juga: UD Trucks fokus pada kendaraan logistik dan konstruksi pada 2020

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link