Warga Israel "Rampok" Lebih Banyak Tanah Palestina

0
Warga Israel "Rampok" Lebih Banyak Tanah Palestina

Warga Israel di Tepi Barat (foto: Middleeast)

Jakarta, Jurnas.com – Para pemukim Israel merebut lebih banyak tanah Palestina kemarin milik warga kota Deir Dibwan dan Rammun dekat Ramallah di Tepi Barat yang diduduki. Para pemukim Yahudi dilindungi oleh pasukan keamanan Israel selama serangan mereka.

Kepala kotamadya Deir Dibwan, Mansour Mansour, mengatakan bahwa puluhan pemukim ilegal menyerbu daerah itu dan menyita sekitar 47 dunam tanah. Dia mengatakan bahwa mereka kemudian menggunakan buldoser untuk meruntuhkan semua struktur bangunan asli.

Dilansir Middleeast, para prajurit mencegah warga dari memiliki akses ke tanah mereka dan memaksa mereka untuk pergi. Para pemukim dari Palestina diminta untuk menghancurkan rumah-rumah mereka.

Sementara itu, sebuah rumah yang sedang dibangun oleh Ibrahim Benniya di daerah Furush Beit Dajan dihancurkan karena tidak memiliki izin yang diperlukan dari otoritas pendudukan Israel. Izin semacam itu hampir tidak mungkin diperoleh warga Palestina.

Menurut Ghassan Daghlas, seorang pejabat Palestina yang bertanggung jawab atas file pemukiman di Tepi Barat utara, militer Israel menyerbu wilayah itu pagi ini dan memulai penghancuran besar-besaran, termasuk menggunakan buldoser di situs arkeologi Sebastia dan mencuri batu-batu kuno dari sekitarnya. daerah.

Sekarang ada sekitar 650.000 pemukim Yahudi di wilayah Palestina yang diduduki, termasuk Yerusalem Timur. Semua pemukiman Israel ilegal di bawah hukum internasional.

Konvensi Jenewa Keempat melarang kekuatan pendudukan memindahkan penduduknya ke tanah yang diduduki.

TAGS : Tepi Barat Pemukim Israel Wilayah Palestina

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/72900/Warga-Israel-Rampok-Lebih-Banyak-Tanah-Palestina/

Leave A Reply

Your email address will not be published.