Welcome November, Intip Nasib dan Keberuntungan 12 Zodiak

JawaPos.com – Selamat datang November. Tak terasa sudah hampir berada di penghujung tahun 2020. Berharap yang terbaik, semoga November berjalan manis dan lancar.

Dilansir dari StyleCaster, Minggu (1/11), ada hal-hal yang menarik selama bulan November bagi nasib masing-masing zodiak. Tetap semangat dan menjalani setiap hari di bulan November dengan optimis ya!

1. Aries

November dimulai dengan cahaya yang indah. Bulan ini, hati Aries tertuju pada seseorang yang dicintai sehingga akan lebih mesra. Dan Aries sedang mempertimbangkan apa yang dibutuhkan untuk mempercayai dan berkomitmen dengan si dia agar lebih serius.

2. Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Biarkan cinta masuk, Taurus! Bukalah hati. November dimulai dengan sesuatu yang harmonis, mendorong Taurus lebih berenergi. Taurus sedang berusaha setia pada pasangannya. Patuhilah segala komitmen.

3. Gemini

Gemini benar-benar ingin kembali ke jalur yang benar. November adalah waktu yang tepat untuk memprioritaskan hal yang ingin dilakukan. Aktivitas dan kesehatan harian Gemini sedang fit. Kondisi ini memacu Gemini makin produktif.

4. Cancer

Akan ada keajaiban dan kesenangan yang menghampiri Cancer di bulan ini. Lepaskan semua yang membuat khawatir. Dan hentikan bermain-main. Cancer sedang kreatif dan menemukan berbagai cara unik untuk mengekspresikan diri.

5. Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo sedang merasa sangat sensitif saat November dimulai. Keceriaan datang menghampiri rumah dan keluarga. Sehingga mengingatkan Leo bahwa kenyamanan dan kebahagiaan harus jadi hal utama. Dan bukanlah hal yang harus dikorbankan.

6. Virgo

November ini, Virgo sedang belajar banyak. Perbaiki pola komunikasi pada lingkungan. Ada hal-hal yang membuka otak dan pikiran agar lebih terbuka terhadap segala macam informasi.

7. Libra

Keuangan akan melimpah untuk Libra bulan ini. Dan Libra juga sedang berpikir untuk belanja dan menjadi konsumtif. Intinya bulan ini adalah tentang kemewahan. Tetaplah menabung dan bijaksana dalam keuangan.

8. Scorpio

Scorpio berulang tahun bulan ini. Scorpio sedang memancarkan energi sesuai dengan kepribadian mereka yang penuh gairah, transformatif, dan spiritual. Jika pernah merasa kehabisan tenaga dan kelelahan, yakinlah untuk selalu percaya diri dan bangkit.

9. Sagitarius

Awal bulan mungkin segalanya terasa sedikit berjalan lambat, tetapi jangan khawatir. Segalanya akan mulai bertambah cepat sesuai dengan semangat dan keyakinan. Nikmatilah semua prosesnya selagi masih bisa berbahagia.

10. Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Bulan ini Capricorn memancarkan pesonanya. Jiwa kepemimpinannya muncul. Capricorn sedang memonjol di tengah lingkaran sosial untuk bekerja sama mewujudkan hal-hal produktif.

11. Aquarius

Nasib perjalanan karir Aquarius sedang baik. Aquarius sedang memancarkan otoritas, tanggung jawab, dan kedewasaan. Saatnya memikirkan apakah dan evaluasi apakah sudah berada di jalur yang benar atau belum. Aquarius sedang mengerahkan segenap hati untuk mewujudkan impiannya.

12. Pisces

Pisces sedang merasa jenuh. Seolah mengulangi ritme tahunan yang selalu sama. Cobalah untuk mencari hal-hal yang baru dengan berpetualang untuk membawa pikiran Anda membuka cakrawala yang lebih luas.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link