Entrepreneur Muda, vs Youtuber di Webinar UBSI

Youtuber dan Drifter Ziko Harnadi Tampil di Webinar UBSI

by

in

Jakarta, Andalan News – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bersama Ziko Harnadi akan menggelar webinar BSI Digination yang akan berlangsung, Rabu (22/07/2020) mendatang. Webinar yang akan ditayangkan secara live via Zoom dan Youtube pada pukul 10.00-11.30 WIB ini, bertemakan ‘Youtuber vs Entrepreneur’.

Tak hanya Ziko, juga akan tampil entrepreneur sukses, yakni Alicia Deana Santoso Founder Ordeture & ar.restocafe. Melalui channel youtube Garasi Drift, Ziko pun berbagi ilmu. Dia sering mengenalkan seputar otomotif, khususnya mobil serta teknik drifting. Drifter yang bergabung di BSI Drift Team ini juga memiliki usaha towing.

Dalam rilisnya, Sabtu (11/7), Achmad Baroqah Pohan, Head of Marketing and Communication UBSI menyebutkan, prestasi dan kiprah Ziko yang membuat dirinya sangat pantas menjadi narasumber dan berbicara di hadapan mahasiswa UBSI. Ziko akan menularkan semangat enterpreneurship dan pengalamannya membangun channel youbute.

Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Marketing and Communication UBSI memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu generasi milenial dalam memaksimalkan potensi diri dalam berkreasi menjadi youtuber atau entrepreneur di era saat ini.

Diharapkan, Webinar yang menampilkan Ziko ini dapat menumbuhkan rasa percaya diri untuk berkarya dalam era digital, memotivasi untuk membuat bisnis baru ataupun ingin terjun menjadi seorang content creator atau youtuber serta seorang entrepreneur atau pengusaha selagi masih muda. Bagi yang ingin mendaftar bisa melalui link ini: bit.ly/ubsi_digination_2020. Tanpa dipungut biaya.

Entrepreneur Muda, vs Youtuber di Webinar UBSI
Photo By UBSI