100 Musisi Terlibat Didalam Konser Tunggal Indra Lesmana

JawaPos.com – Indra Lesmana melibatkan 100 musisi dalam konser tunggalnya yang akan digelar di Jakarta international Theathe JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 12 Agustus 2022. 100 musisi tersebut merupakan sejumlah penyanyi hingga para pemain alat musik yang terlibat.

“Semuanya ada 100 musisi yang terlibat,” kata Reza dari Senyawa Entertainmet dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Dalam jumpa pers hari ini, Indra Lesmana tidak hadir karena sedang melakukan medical check up. Bukan karena sakit, ayahanda Eva Celia itu melakukannya sebagai bagian dari persiapan konser.

“Mohon maaf sekali Indra Lesmana tidak bisa bergabung di sini,” ujar Reza.

Konser ini disebut-sebut sebagai konser terakhir Indra Lesmana selama perjalanan karirnya di dunia musik.Dia pun akan memberikan yang terbaik untuk para penggemar dalam gelaran konser nanti. Dalam konser mengusung tajuk Indra Lesmana Legacy Concert, dia akan memberikan kenangan termanis bagi para penggemar.

Oleh karena itu, sederet musisi ikut terlibat. Mereka adalah Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi dan Indonesia Legacy Orchestra.


Credit: Source link