12 Tahun Pisah, Kikan Kembali ke Cokelat

12 Tahun Pisah, Kikan Kembali ke Cokelat

JawaPos.com – Penyanyi Namara Surtikanti alias Kikan diketahui keluar dari grup musik Cokelat pada 2010 silam. Setelah sekitar 12 tahun pisah, Kikan akhirnya kembali lagi ke Cokelat dan siap menggebrak industri musik tanah air menyongsong masa depan.

Kabar kembalinya Kikan ke Cokelat dibenarkan oleh manajernya, Udzir. Dia mengatakan yang kembali ke grup musik asal Bandung itu sejatinya bukan hanya Kikan, tapi juga Ervin yang juga sempat keluar pada 2010.

“Mereka sudah balik. Cokelat kembali ke formasi lama, Cokelat rasa original. Memang sudah lama tidak bersama. Setetah 12 tahun Kikan keluar, ini waktu yang tepat untuk bersama lagi,” kata Udzir kepada JawaPos.com, Kamis (18/8).

Kembalinya Kikan dan Ervin diputuskan atas keinginan para personel dan juga pihak manajemen. Menurut Udzir, pandemi menjadi faktor yang mampu merekatkan mereka.

“Faktor pandemi juga karena banyak musisi yang pergi. Dari situ mungkin waktunya kita kembali lagi sebelum terlambat,” tuturnya.

Selain itu, faktor penggemar juga berkontribusi besar menyatukan mereka kembali. “Fans juga tidak pernah berhenti minta mereka kembali,” bebernya.

Dengan kembalinya Kikan dan Ervin, maka personel Cokelat saat ini dengan formasi Edwin, Ernest, Ronny , Kikan, dan Ervin.

 

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles