2 Zodiak Sudah Siapkan Resolusi Hadapi Tahun Baru 2022

JawaPos.com – Jelang tahun baru, sebagian orang sudah memikirkan resolusi atau target yang ingin dicapai pada 2022. Sebagian orang bisa memenuhi komitmen, sebagian lainnya mungkin akan melanggarnya pada bulan-bulan awal.

Berdasarkan astrologi, ada dua zodiak yang sudah menyiapkan resolusi dan akan berkomitmen menjalaninya. Mereka akan patuh dan disiplin menindaklanjuti apa yang mereka cita-citakan. Ini seperti dilansir dari Purewow, Senin (27/12).

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Capricorn berorientasi pada misi yang ditetapkan. Dan tak akan berakhir sebelum mencapainya. Mereka bahkan memiliki rencana lima tahun ke depan. Tahun baru berarti peluang untuk terus membangun semua kemajuan yang telah mereka buat.

Tentu saja tidak semuanya berjalan seperti yang diperkirakan. Mereka adalah pekerja yang stabil dan rajin. Mereka tak mau menunda kesempatan untuk melonggarkan kendali. Mereka menggali lebih dalam dan menemukan cara baru untuk sampai ke garis finis.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo sosok perfeksionis dan akan menindaklanjuti resolusinya. Mereka memiliki reputasi sebagai orang yang berprestasi tinggi, penggila organisasi. Virgo pekerja keras dan cerdas. Virgo akan mulai dengan mengurangi pengeluaran dan menabung lebih banyak selama setahun ini.

Itu karena mereka memiliki target yang akan dituju. Mereka sosok berbakat dengan kepraktisan. Setiap pro dan kontra akan ditimbang. Setiap potensi dinilai, sebelum akhirnya menentukan cara terbaik untuk bergerak maju.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link