3 Cara Bikin Mata Tetap Segar dan Menarik Meski Pakai Masker

3 Cara Bikin Mata Tetap Segar dan Menarik Meski Pakai Masker

JawaPos.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, penggunaan masker sudah menjadi bagian dalam keseharian. Bahkan menjadi bagian dari fashion. Tapi, bagi kaum hawa, penggunaan masker bukan halangan untuk tetap terlihat cantik dengan make up. Untuk itu, bagian wajah yang tetap bisa ditonjolkan dengan riasan adalah mata.

Daerah mata sendiri memang menjadi salah satu spot menarik untuk dirias. Lewat riasan mata, seseorang bisa lebih menarik dan menonjolkan karakter.

Saat mengenakan masker, mata menjadi fokus utama riasan wajah. Supaya terlihat segar dan selalu ready saat beraktivitas. Lantas, bagaimana sih agar riasan mata tetap menarik dan segar?

Baca Juga: 5 Inspirasi Make-Up Khusus Area Mata Agar Tampil Memikat Saat Lebaran

Dalam peluncuran rangkaian MS Cosmetic, diungkapkan, ada tiga cara lewat beberapa produk make up yang bisa membuat mata tetap terlihat segar. “Tiga produk ini hadir untuk menonjolkan riasan mata saat mengenakan masker, meski seharian beraktivitas bisa tetap terlihat segar itu sangat penting untuk menunjang penampilan,” ujar Maharani Kemala, Founder MS Glow, di GIOI Senopati, Jakarta.

Tiga produk make up yang dimaksud adalah eyebrow pencil, eyelashbrow, dan eyeliner. Namun, agar penggunaan tepat, diperlukan beberapa trik saat menggunakannya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles