3 Jam Tangan Berdesain Mewah, Cocok Jadi Kado Pilihan Momen Valentine

JawaPos.com – Perayaan hari kasih sayang atau Valentine tinggal beberapa pekan. Bagi Anda yang berniat memberikan kado untuk pasangan namun masih bingung, tak ada salahnya memberikan jam tangan.

Nah, bicara soal jam tangan, tak ada salahnya lho memberikan yang sangat spesial. Sebab saat ini, jam tangan bukan hanya sekadar penunjuk waktu. Tapi juga penunjang gaya yang utama. Sehingga jam tangan yang diberikan bisa lebih spesial dengan sisi mewah dan elegan.

Dalam keterangan tertulis, JawaPos.com, Senin (25/1) merangkum berbagai pilihan jam tangan untuk pasangan baik perempuan atau laki-laki. Cocok sebagai kado Valentine yang mewah untuk orang yang berharga dalam hidup. Berikut beberapa koleksi jam tangan dari label mewah yang bisa menjadi rekomendasi.

1. Koleksi Chronomaster Sport by Zenith

Label Zenith menemani mereka yang selalu bergerak dengan dinamis. Dengan koleksi jam tangan Chronomaster Sport baru mampu melakukan pengukuran dengan akurasi 1/10 detik.

Baca Juga: Kenali 5 Jenis Jam Tangan untuk Penunjang Gaya Keseharian

Koleksi Chronomaster Sport terbaru menandai awal era baru untuk Zenith sporty-kronograf yang apik. Dengan kaliber El Primero 3600 menawarkan kinerja dan presisi yang lebih tinggi daripada pendahulunya, dengan 1/10 detik yang sangat mudah dibaca. Layarnya juga terukir langsung di bezel keramik hitamnya.

(Dok. Zenith)

Garis kronograf terbuka dengan pelat jam yang lebih halus, tali jam baja terintegrasi dengan kenyamanan optimal. Dibuat dari casing baja yang ramping dan kokoh berukuran lebar 41 mm. Chronomaster Sport hadir dalam dua referensi.

Baik dial hitam atau putih. Cocok dengan estetika modern namun tak lekang oleh waktu. The Chronomaster Sport menegaskan hadiah ini cocok bagi seseorang yang bergaya sporty dan gesit dalam aktivitas.

2. Reine de Naples Cœur by Breguet

(Dok.Breguet)

Dengan sisi halus dan manis menjelang Hari Valentine, Breguet menghidupkan wajah Reine de Naples dengan terobosan yang romantis. Sebuah tangan berbentuk hati. Lekuknya mengembang seolah-olah dibuat dengan sihir dan sangat lembut, saat melewati dial oval yang memanjang.

Emas mawar dan berlian menambah kilauan kreasi indah ini, dengan sedikit warna vermillion. Cœur atau edisi hati eksklusif ini, terbatas pada 28 buah bernomor dan disertai dengan kopling yang serasi sebagai kasingnya, disediakan untuk pilihan butik Breguet. Sebuah syair untuk cinta, koleksi menjelang Valentine.

3. Reverso Tribute Duoface Fagliano by Jaeger-LeCoultre

(Dok. Jaeger-LeCoultre)

Memilih warna romantis yakni merah burgundy atau jam merah anggur dan kotak emas merah muda, Reverso Tribute Duoface Fagliano memberikan penghormatan pada desain yang tahan lama. Dibuat pada tahun 1931, pada puncak periode Art Deco, Reverso dikembangkan untuk memenuhi tuntutan atlet yang modis khususnya, pemain polo. Integrasi bentuk dan fungsi yang hebat, dengan garis-garis yang rapi dan casing lipat, telah menjadi salah satu jam tangan paling dikenal di dunia.

Koleksi ini menciptakan kontras yang jelas dengan case metal dan menambahkan nada semangat pada simetrinya yang ramping. Edisi terbatas baru ini mengingatkan pada penggunaan awal warna, untuk lebih memperkaya cerita Reverso.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link