3 Kunci Perempuan Tampil Cantik Luar Dalam Versi Raisa Andriana

3 Kunci Perempuan Tampil Cantik Luar Dalam Versi Raisa Andriana

JawaPos.com – Penyanyi Raisa Andriana memiliki kiat tersendiri untuk tampil cantik. Sebab cantik versi istri Hamish Daud itu tak hanya secara fisik saja, tetapi juga harus memiliki kekuatan dan kebahagiaan luar dalam

Menurutnya, kecantikan tak hanya sekadar Beauty, tetapi juga Empowerment and Happiness. Semua perempuan, kata dia, memiliki peran penting untuk saling memberikan empowerment, sehingga dapat membagikan kebahagiaan yang merupakan sumber dari kecantikan.

“Saya ingin membagikan arti kecantikan positif untuk membuat semua wanita bersinar, merasa kuat, dan mampu menggapai masa depan yang lebih bahagia,” kata Raisa dalam keterangan tertulis #GrowHappinessTogether baru-baru ini.

Empowerment

Semua perempuan memiliki peran penting untuk saling memberikan empowerment dalam berbagi hal positif dan mendukung satu sama lain. Apalagi di masa penuh tantangan ini, ada baiknya jika kebiasaan empowerment atau saling memberdayakan ini diterapkan dalam kehidupan sehari- hari, yang bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya:

“Bisa dengan membagikan komentar positif di media sosial. Menyapa sahabat/teman atau orang terdekatmu dengan pesan positif di pesan tertulis, contohnya melalui WhatsApp, iMessage, DM,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles