4 Ide Gaya Holliday Collection 2021 Jadi Inspirasi Rayakan Nataru

JawaPos.com – Jelang akhir tahun 2021, kaum hawa tak perlu bingung untuk tampil lebih gaya. Kuncinya adalah padu padan dan menjadi diri sendiri.

Lahirnya 14 local brand baru di 2020 dan berlanjut 20 local brand di 2021 yang di bawah naungan The Bespoke Fashion Consultant atau lebih dikenal dengan nama TBF Consultant memberikan ide dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru dalam Holiday Collection 2021.

“Sangat penting untuk memiliki brand DNA yang unik dan berbeda satu sama lain, sehingga menjadi sustain secara bisnis fashion. Tanpa mengurangi esensi dari keunikan dan sophisticated pattern dari tiap siluetnya,” kata Founder & CEO TBF consultant Melinda Babyanna secara virtual baru-baru ini yang juga tampil di Dubai Expo 2021.

Untuk itu di penghujung tahun 2021, berbagai inspirasi mewarnai industri ritel fashion lokal Indonesia. Apa saja idr yang bisa dipakai di libur Nataru?

1. Denim

Koleksi baru KIND dengan denim buatan lokal mengusung sustainable denim concept mulai dari bahan yang kapasnya sudah organik certified Cotton USA, menggunakan Eco wash serta finishing hingga packagingnya menggunakan material yang ramah lingkungan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link