4 Zodiak Bakal Temukan Asmara Jangka Panjang Pada 2021

JawaPos.com – Bagi yang masih mencari jodoh dan belum menemukannya pada tahun 2020, harapan akan selalu ada pada tahun ini. Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang akan menemukan hubungan jangka panjang pada tahun 2021.

Pada tahun ini sebagiaj zodiak itu akan melakukan zona nyaman pada orang-orang di sekitar mereka. Dan menemukan cinta di tempat-tempat yang tidak terduga. Dilansir dari Elite Daily, Kamis (7/1), siapa yang akan jatuh cinta tahun ini dan menemukan jodoh jangka panjang?

 

Gemini

Bagi Gemini, 2021 kemungkinan akan menjadi tahun penemuan cinta. Tahun ini saatnya untuk menetapkan tujuan baru dan menemukan orang baru untuk dicintai. Gemini tahun ini juga akan membuat peluang prospek romantis jangka panjang yang lebih mungkin terjadi.

 

Leo

Bagi Leo, tahun ini adalah waktu yang tepat untuk membangun hubungan baru yang langgeng, baik secara profesional maupun romantis. Tahun ini dimulai dengan energi besar dalam hubungan cinta. Ini adalah waktu yang tepat bagi Leo untuk melepaskan diri dari hubungan yang tidak lagi memperhatikan mereka dengan baik. Dan saatnya untuk menjalin hubungan baru yang menjanjikan di semua bidang kehidupan mereka.

 

Scorpio

2021 akan dimulai dengan menghasilkan koneksi baru yang mengejutkan. Scorpio fokus pada keinginan dan kebutuhan mereka di masa depan. Ini menjadikan 2021 waktu yang tepat bagi Scorpio untuk memperdalam hubungan yang ada atau menjalin hubungan baru yang akan memainkan peran yang langgeng sepanjang tahun.

 

Capricorn

Cinta Capricorn mungkin akan ditemukan pada tahun 2021. Capricorn mendapat kesempatan untuk merasa lebih nyaman dengan keintiman emosional. Kemungkinan Capricorn akan menjalin hubungan yang berkelanjutan dan memuaskan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link