4 Zodiak Ini Dicap Tukang Gosip dan Tak Bisa Simpan Rahasia

JawaPos.com – Memang sulit menemukan sahabat sejati. Mereka semestinya bisa dipercaya jika sahabatnya bercerita seputar rahasia. Tapi, tak semua orang bisa menyimpan rahasia. Justru rahasia itu bisa menyebar ke orang lain dengan ditambahi bumbu gosip.

Hati-hati dengan sosok seperti itu. Memang ada beberapa orang yang suka bergosip. Mereka senang berbicara tentang orang lain dan kehidupan pribadi. Menurut astrologi, ada empat zodiak yang sangat suka bergosip. Jadi, jika memiliki teman dari zodiak-zodiak ini, pikirkan dulu sebelum berbagi rahasia dengan mereka seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (14/11).

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini sebagian besar dikenal suka bergosip. Mereka akan berjanji untuk merahasiakannya tetapi kemudian akan memberi tahu semua orang. Itulah mengapa Gemini sering dianggap memiliki kepribadian bermuka dua. Mereka pandai menunjukkan sikap palsu di awal sampai seseorang tak tahan mau curhat dengannya.

Libra

Libra juga suka bergosip. Mereka dapat secara terbuka bergosip tentang orang lain tanpa takut dihakimi. Tapi mereka akan mendengarkan cerita dari kedua sisi dan memperhatikan semua detailnya. Tetapi sisi baiknya, Libra masih dapat dipercaya asalkan Anda selalu mengingatkannya.

Aquarius

Aquarius berpura-pura tidak menyukai gosip atau drama apa pun, tetapi sebenarnya suka. Mereka bahkan dapat membuat drama secara halus yang tidak akan dimengerti oleh siapa pun. Kebiasaan mereka bergosip untuk hiburan dan hanya akan membagikan rahasia itu kepada sebagian orang.

Leo

Leo menyukai gosip dan berita dari teman-temannya. Tetapi mereka tidak terlalu peduli dengan gosip. Tapi Leo hanya kadang-kadang saja membagikannya kepada orang lain. Dan tak akan membongkar rahasia jika tak terlalu menarik. Sebab mereka terlalu sibuk berfokus pada diri mereka sendiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link