4 Zodiak Ini Dikenal Paling Cerdas dan Punya Banyak Talenta

JawaPos.com – Memiliki bakat atau talenta adalah suatu anugerah yang bisa dibanggakan. Meski begitu, bakat harus tetap diasah agar semakin keatif dan terampil. Sejumlah orang bahkan bisa memiliki bakat lebih dari satu atau multitalenta

Mereka memiliki karunia untuk menjadi berbakat tidak hanya dalam satu tetapi banyak bidang. Dari sisi astrologi, sedikitnya ada 4 zodiak yang begitu cerdas san memiliki multitalenta di berbagai bidang sekaligus, seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (24/3).

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini sosok yang artistik dan kreatif. Mereka pandai melukis, menyanyi, dan memainkan alat musik. Mereka sosok yang penasaran dan pandai berbicara. Mereka juga pandai menulis.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio pandai menyanyi, berakting, dan menjadi pendongeng. Mereka percaya diri, menyenangkan, dan dapat menahan pendengarnya.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius percaya dalam melakukan hal-hal dengan cara baru dan tidak konvensional. Mereka memiliki bakat untuk menjadi orisinal dan out of the box serta penuh dengan ide-ide kreatif dan revolusioner.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pisces hebat dalam segala hal yang membutuhkan kreativitas. Mereka pandai menulis puisi, melukis dan memainkan alat musik. Mereka memiliki bakat untuk menjadi artistik, imajinatif dan kreatif.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link