5 Cara Bikin Pria Berzodiak Libra Jatuh Cinta dengan Cepat

5 Cara Bikin Pria Berzodiak Libra Jatuh Cinta dengan Cepat

JawaPos.com – Oktober adalah bulannya zodiak Libra. Mereka memiliki simbol zodiak timbangan, yang membuatnya memiliki citra sebagai sosok yang adil dan seimbang. Pria Libra ternyata memiliki kepribadian yang cukup menawan.

Libra memiliki ciri kepribadian idealis, diplomatis, pintar, adil, bimbang, tidak konfrontatif, dan sedikit tidak dapat diandalkan. Orang berzodiak Libra lahir mulai dari 22 September hingga 22 Oktober.

Nah, pria Libra juga bisa menjadi mitra dan teman yang hebat. Jika sedang jatuh cinta dengan pria Libra, inilah cara Anda dapat terus membuatnya terkesan seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (14/10).

1. Ajak Bicara Topik Menarik

Jangan buang energi untuk membuat pria Libra terkesan. Bicaralah dengannya tentang topik tertentu dan lakukan percakapan yang menarik tentang itu. Misalnya, Anda baru saja membaca buku atau artikel, berbagi pemikiran dengannya atau setidaknya tunjukkan artikel itu kepadanya.

2. Libra Tak Suka Gosip

Jangan bergosip dengan pria Libra. Bicara saja soal hobi, minat dan bakat. Jangan membicarakan kehidupan orang lain. Dia tidak akan menyukainya.

3. Libra Berpikir Positif

Libra tertarik pada hal-hal baik. Jadi, tunjukkan kemurahan hati padanya. Donasikan uang untuk amal sehingga dia bisa mengetahui sisi baik Anda. Jika Anda tidak bisa menyumbang, jadilah sukarelawan untuk membantu dalam sesuatu.

4. Jujur

Jujurlah tentang perasaan dan pikiran Anda. Libra cenderung berperilaku menyenangkan orang. Jadi, mereka mengagumi dikelilingi oleh seseorang yang bisa jujur. Untuk menarik perhatian pria Libra, jujur ​​saja padanya.

5. Libra Suka Dihargai

Libra suka berada di posisi terdepan karena mereka ingin menjaga segala sesuatunya seimbang. Jadi, biarkan pria Libra memimpin hubungan. Biarkan dia melakukan keseimbangan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles