5 Cara Menikmati Weekend Supaya Nggak Gitu-Gitu Lagi

JawaPos.com – Weekend atau akhir pekan adalah waktu yang dinantikan terutama pekerja yang sibuk di hari kerja. Akhir pekan biasanya mengajak keluarga atau pasangan untuk rekreasi atau menikmati kuliner bersama. Ada juga yang terkadang bingung untuk menghabiskan waktu di kala akhir pekan yang biasanya tidur di rumah atau menonton film di aplikasi streaming.

Nah, bagi Anda yang bingung akan melakukan apa weekend ini, berikut 5 cara untuk menikmati akhir pekan agar lebih menyenangkan dan memiliki value lebih:

1. Mencari kuliner yang tak biasa
Biasanya makan nasi goreng, mie instan atau rawon, sesekali coba memberi sentuhan berbeda untuk lidah dengan explore kuliner-kuliner dari daerah lain. Apalagi makanan dan minuman kekinian semakin bervariasi dan ramah di kantong. Bahkan bisa juga kuliner tersebut menjadi content penghias laman social media.

2. Melihat pameran properti
Saatnya usia dini mulai memikirkan investasi yang nilainya akan terus naik di masa mendatang. Properti seperti rumah tentunya menjadi pilihan dan menguntungkan. Pilihlah rumah yang lokasinya strategis, developer terpercaya dan sesuai dengan kemampuan finansial.

3. Menonton pertunjukan musik
Adakalanya berkumpul (reuni) bersama teman-teman setelah pasca pandemi menjadi momen yang dinantikan. Menikmati pertunjukan musik salah satunya. Apalagi panggung diisi oleh band-band favorit sembari nostalgia bersama.

4. Mendekorasi rumah
Jenuh dengan suasana kamar dan ruangan di rumah yang itu-itu saja? Nah, sudah saatnya dekorasi rumah perlu dilakukan agar memberi kesan dan nuansa yang fresh. Tidak perlu mahal, hanya sekedar menyusun kembali ornamen atau mengganti aksesoris lama dengan yang baru.

5. Memanjakan diri sendiri
Memberikan hadiah kepada orang lain sudah biasa. Memberikan hadiah untuk diri sendiri itu baru luar biasa. Hadiah kecil seperti baju, tas, sneakers atau gadget sudah cukup meningkatkan kepuasan atas prestasi diri sendiri.

Semua yang Anda butuhkan untuk menikmati weekend di atas, ada di suatu tempat yaitu BNI Expo With RANS. Hadir di DBL Arena Atrium Surabaya dari tanggal 10, 11 dan 12 Maret 2023.

Ada banyak penawaran fantastis seperti diskon & Cashback hingga 70% & bunga khusus untuk kredit rumah & kendaraan dari merchant seperti Garuda Indonesia, Batik Air, Ikea, Informa, Gramedia, Lottemart, JAJARANS Food Festival, berbagai developer terbaik dan masih banyak lainnya. Ada juga music performance dari Maliq & D’Essentials, Jamrud, Ndarboy dan artis-artis lainnya. Selain itu ada meet & greet bersama Raffi Ahmad bagi nasabah setia BNI.

Ayo kunjungi BNI Expo With RANS Get Everything Extraordinary akhir pekan ini bersama keluarga dan orang tersayang. Informasi lengkap klik bit.ly/bniexpo2023.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link