5 Keinginan Istri yang Wajib Diketahui Suami Agar Tetap Langgeng

JawaPos.com – Salah satu aspek terpenting dalam pernikahan adalah memahami kebutuhan pasangan dan bagaimana memenuhinya. Khusus untuk para suami, tahukah Anda apa yang dibutuhkan istri dalam pernikahan?

Komunikasi adalah kebutuhan yang sangat besar, tetapi seberapa sering Anda harus berkomunikasi?

Ada begitu banyak hal yang membuat pernikahan berharga bagi kedua pasangan. Para suami bisa memuaskan istri menjadi lebih bahagia. Sehingga, pada gilirannya akan merasa bahagia pula dalam pernikahan seperti yang diungkapkan Penasihat Pernikahan Dave Wills seperti dilansir dari YourTango, Kamis (10/12).

1. Dia perlu merasa dicintai

Seorang suami harus mengomunikasikan cinta kepada istrinya baik melalui kata-kata maupun tindakannya. Seorang suami harus memberi tahu istrinya setiap hari (berkali-kali) bahwa dia mencintainya, tetapi kata-kata itu harus ditegaskan oleh kelembutan dan perhatian dari tindakannya.

2. Dia perlu merasa cantik

Perempuan juga perlu merasa cantik di mata suaminya. Seorang suami memenuhi kebutuhan ini dengan selalu mengatakan bahwa dia cantik, menggoda dia, menunjukkan kasih sayang, dan juga dengan hanya menatapnya.

3. Dia perlu dipeluk

Kebutuhan perempuan akan kasih sayang fisik adalah keinginan sehari-hari. Hal ini dapat dipenuhi melalui pelukan dan belaian sepanjang hari, serta suami dengan memberikan pijatan bahu, punggung, kaki. Sentuhan tersebut memenuhi kebutuhan fisik dan emosional.

4. Dia membutuhkan komunikasi

Komunikasi harus dilakukan sepanjang hari, termasuk setidaknya satu percakapan per hari tanpa gangguan (tanpa anak, telepon, elektronik).

5. Dia membutuhkan perhatian

Ketika seorang pria bijaksana, secara bersamaan akan mengkomunikasikan cinta, perhatian, penghargaan, dan rasa hormat kepada istrinya. Perhatian tidak hanya berupa liburan romantis tapi kebutuhan sehari-hari agar pernikahan sehat dan bahagia.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link