5 Rangkaian Skin Care untuk Rawat Kulit Berjerawat dari Ahli

JawaPos.com – Kulit berjerawat seringkali menjadi permasalahan yang sangat mengganggu bagi sebagian orang. Pejuang jerawat seringkali merasa minder atau tak percaya diri.

Menurut survei 2021 Beauty Trends oleh Jakpat, 81 persen masyarakat Indonesia mendambakan kulit wajah yang bebas jerawat. Namun, pada kenyataannya 46 persen masyarakat Indonesia masih memiliki permasalahan kulit wajah berjerawat.

BeautyHaul, beauty-ecommerce memberikan tips cantik untuk mengatasi dan merawat kulit yang berjerawat. Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin mengungkapkan, jerawat biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, seperti minyak yang menumpuk pada wajah, pori-pori yang tersumbat, dan produksi minyak berlebih.

“Hal ini bisa dipicu oleh gaya hidup, pola makan, dan hormon. Kunci dalam merawat kulit berjerawat adalah dengan memilih dan menggunakan produk yang tepat,” kata dr. Claudia dalam ketrangan resmi, Minggu (24/4).

Cara merawatnya yakni dengan memilih produk skin care yang tepat untuk merawat acne prone skin. Apa saja rangkaian skin care yang bisa dipilih?

1. Lakukan double cleansing

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link